^terj@di terj@di^lah..?

      ~Teman’s … postingan ini terinspirasi oleh postingan Bintang Timur  … ibu yang isteri tentara itu curhat bahwa … sudah sebulan ini beliau dinaungi sugesti negatif ... sukses membuat jiwa raganya terpuruk ke titik nadir.

Serupa dengan saya … tapi beda penyebabnya … niat hati ingin kembali ke habitat lama dunia perblogeran … yang sempat ditinggal 10 bulan lebih. Kemaren saya gagal membuka http://www.abrus.blogdetik. com … lama absen ‘ngeblok, lupa ‘kuncinya … nol lagi dech … lemes pastilah … wah saya  ‘out of date … kadaluwarsa nich … apakah saya kena ‘sugesti negatif..?  Acchhhh …  😦

Kemudian … saya berusaha mampir kerumah  bintang timur (a journey of my life) yang masih ramai seperti dulu dan meninggalkan komen disitu … lihat deh … (copas ya …) 😛

    1.   abrus Says : ~sungguh indah sangat BintangTi … be happy … salam taqzim selalu … :D

      Abruuuuuuuus…senengnya baca komen Abrus lagi, senengnya baca sapaan BintangTi lagi…
      Miss u very much :D … *jadi kangen sama Sunflo*
      ...–> itulah teman’s  jawaban komen dari  Ibu Bintang Timur yang membesarkan hati … niat ‘ngeblok  pastii … 🙂

2.   julie Says :  eh itu beneran si abrus tho?  tak kunjungi dulu ya mbaaaa … ada mau nitip gak? :D  –> (Julie sigerhana coklat  … ikut nimbrung di blog Bintang Timur) … “Itu dia, saya malah belum jalan-jalan ke rumahnya…titip salam dulu aja, Jul” jawab BintangTi tentang kehadiranku  –> nuansa ini mendorong semangat untuk ‘ngeblok mantapp … 😆
Mereka berdua … saya lihat langsung mampir ke abrus.blogdetik.com  … tentunya mereka kecewa karena disitu belum ada yang baru masih postingan usang … mellow juga sih … belum lagi baca komen sobat yang lain. 😦

***

Akhirnya  dibuat … blog baru … dengan nama :  http://www.abrussiana.wordpress.com  😛

ikonnya pics kuda ini tapi gak muncul dalam blog … gapteknya saya

Teman’s – blog ini lanjutan darihttp://www.abrus.blogdetik.com
dengan slogan … dari pada tidak – lebih baik ada

 Postingan pertama berjudul  m@cet vs stress… 

*si anak hilang telah datang …  hiks … :(
Kembali ke Jakartasetelah *libur panjang di kota kecil… (dst) …

***

Postingan ini … dapat komen dari teman’s … lihat yuuk   (copas lagi) … 😉

1. Posted by Mala on Mei 1, 2011 at 5:11 pm  edit

yes! om ablus is back! …  seneng ketemu lagi mas, teteplah ngeblog apapun hambatannya *maksa*

2.   Posted by niQue on Mei 2, 2011 at 12:26 am

tips nya OK, cuma klo lagi dikejar2 sesuatu agar harus tiba di kantor tepat waktu, apakah tips2 itu berlaku? :D

3. Posted by yuni cute on Mei 2, 2011 at 2:53 am

@Brus… kemana aja.. datang-datang kok pindah rumah, rumah yang kemaren knp, kesempitan? :P

4. Posted by yuni cute on Mei 2, 2011 at 2:59 am

@Brus.. Selamat hadir lagi di dunia perbloggeran, jangan ngilang lagi lho ya :P

5. Posted by Kakaakin on Mei 2, 2011 at 1:10 pm

Mampir tuk menyapamu … Apa kabar?

6. Posted by melly on Mei 3, 2011 at 5:29 am

bang abruuuuuuussssssss

7. Posted by Bibi Titi Teliti on Mei 3, 2011 at 9:14 am

Om Abluuuuus…  kemane ajeeeeee….  jangan jangan rumahnya yang di detik udah digusur yeeee…hihihi…

8. Posted by gerhanacoklat on Mei 4, 2011 at 4:28 am

weheeyyy si bang abrus pindah rumah nihhh … *gelar karpet*

8.   Posted by bintangtimur on Mei 6, 2011 at 3:32 am

Abruuuuuuus…. Selamat datang lagi! …
Hehehe, senengnya nggak ketulungan nih baca tulisan Abrus yang seger, yang apa adanya, yang berhasil bikin saya ketawa-ketawa sendiri :D

***

Itulah teman’s … tadinya saya dinaungi oleh sugesti negatif … 😉 … mungkin saya masuk katagori pendatang baroe lagi?  Gak tahu juga saya … 😦 … tapi tadi siang … semua itu berubah total … (lagi-lagi nyontek blog orang lain) … ah, kok saya jadi ‘pak turut sich … eh, cowok manut ya …

 ^Ya … yang terjadi terjadilah … 😉

Begitu blog …  abrussiana.wordpress. com … in action … dan mendapat komen dari teman-teman lama serta teman baru … saya langsung merasa bugar. Perasaan menjadi lebih baik. Langkah saya saat keluar kamar ‘on line, rasanya jadi lebih tegap. Saya yakin, ekspresi wajah saya juga tampak jauh lebih gembira … tidak culun. 😛

 ~itulah teman’s … sugesti positif ,
situasi hati yang tadinya negatif  berbalik jadi positif !
betapa berartinya hal itu buat saya,
yang terjadi terjadilah … kedepan harus lebih baik!

makasih BintangTi … 😛
(sttt … awas aja klo bilang saya nyontek … hihihi … )
(parah deh saya … ketularan BibiTi – siratu cekikikan ...)
^sungguh positif komen ‘mala, yuni cute, kakaakin, melly, bibiti, julie,  bintangti dan niQue ^
***dari pada tidak – lebih baik ada*** 😆

***

28 responses to this post.

  1. Pertamax!!!
    Huh… tambah mahal aja di SPBU 😦

  2. Horee! Abrus tambah gembiraaa 😀

  3. Woww … kakaakin … dapat hadiah istimewa … tunggu aja ya,
    lagi dipikirkan hadiah yg tepat .. 😆

    berkat do’amu kakaakin .. 😉
    btw ‘kakaakin itu apa makna sih?

  4. Wahaha welcome back di dunia perblog-an dan salam kenal 😀

  5. Asyiikkk… *kedip2* 😀

    Insya Allah ntar dibuat postingan deh, tuk menjelaskan nama itu dan sejarahnya yang aneh, hehe… 😀

  6. ga penting nubie or senior
    sing penting rajin ngeblog lagi
    dan terus berbagi dengan kami semua

    jangan pernah berpaling ok 🙂

    tetap semangat!

  7. Makasih sobat … salam kenal kembali 😛

  8. woww …’lampusen kakaakin ‘kedip2 … mo belok kemana ya?
    ada yg nguntitin teruss … 😛

    Owh … kakaakin ada riwayatnya …
    ok, ditunggu ya! (gak sabar.com)… 😉

  9. niQue … moga2 saya akan rajin ‘ngeblog …
    aq gak mungkin lagi berpaling darimu … eh, ngeblog maksudnak … 😀
    sampai postingan ini saya belum bisa masang avatarnya 😦

    Ooo ya … gmn program coba2 ‘teh telor …
    gak sabar nunggu postingan hasilnya … 😛

  10. Abrus…hm, setelah baca posting ini tidur saya kayaknya bakal nyenya banget deh…hehehe…dipuji terus sih 😀

    Tapi bener, sapaan hangat teman-teman lewat komen di tulisan yang kita buat itu rasanya luar biasa ya, mungkin itu juga salah satu alasan saya tetep nge-blog *biarpun tadinya sempet beberapa kali mau mogok* 😦

    Tengkyu Abrus, tengkyu buat silaturahminya yang teramat manis, tengkyu buat sapaannya yang selalu hangat, seneeeeeng 😀

  11. *** dari pada tidak [komeng]… lebih baik ada [komeng]***

    hiiaaaa…. ngikut copas, lho kok namaku kok gag disebut,padahal aku nubie juga lho, haiyaah… 🙂

    salam slalu dari kota hujan 🙂

  12. selamat kembali ke dunia blogger ya pak..

    salam kenal dari choirul huda saya blogger dari
    UMY

  13. Bu BintangTi … sungguh akan pulezzz … Alhamdulillah …
    Ibu benar sekali, sapaan hangat (pertanda belum lupa) itulah yg menyebabkan semangat 45 utk ‘ngeblog lagi .. 🙂
    Tengkyu kembali BintangTi …

  14. bang..kenapa nggak nanya ke admin blogdetik aja, klo lupa password?
    atau kirim email, dulu aku juga gitu 😀
    sayang kan blognya udah eksis begitu..hehe

    senangnnya bisa bersapa2an lagi sama bang abruuuuussss…
    maaf yah waktu ituuuuuuu sms-nya gak dibalas lagi. handphoneku sempet rusak soale 😉

  15. Waduh @abrus, jangan-jangan *semoga tidak* ikut digusur sama admin blogdetik..

    Wah bener nih kata Mbak Irma, baca tulisan @bruss kok jadi ikutan semangat 45, biasalah.. ketemu daun muda, semangat muda muncul lagi *eh emang aku orang tua* 😛

  16. Melly … owh gitu ya …mestinya saya nanya qmu ya …
    gak kepikirin sih, maklum baru datang dari udik … 😦 … blog itu masih bisa dibaca tuwh …
    trus mell, hp yg itu hilang plus ikut semua nomor2 didalamnya,
    jadinya saya tambah ‘culun aja … 😉

  17. yuni cute … nama yg keren … 😉 … blog itu masih bisa dibuka kok apdet yg gak bisa *soale* saya gaptek … 🙂
    hahaha … 😛 … mbak yuni saya juga tidak muda lagi tapi semangatnya tetap 45 … wkwkwkwk … 😉

  18. saya sudah mampir ke tkp … seru disitu 😛

  19. namakuananda … waduh saya salah ya … ntar ditambahkan dehh 😛

    salam kembali dari ujung jakarta 😉

  20. timing-nya blom pas 😀 😀
    klo disedian teh telor sekarang, bisa bahaya ‘kan
    jadi bersabarlah, saya pasti posting jika sudah mencobanya …

    nantikan saya yaaa 😀

    @brus> : timing-nya blom pas? 😉
    hmm … oklah kalo gitu … memang harus dicarikan waktu yg tepat, sebab … kalo ada serangan fajar dadakan, bahaya kan? 😆

  21. pasang avatarnya di gravatar.com om abluss, bikinlah akun di situ. inisiatif nanya om google napa? *padahal saya juga baru tau*

    @brus> : siaappppp Malaaaa 😛

  22. Hehe sama-sama sobat 😀

  23. kirain anak yang hilang itu aku. hihihi

  24. easy … pa kabarrrrrrrrr??
    senang ketemu lagi …skrg sdh jadi ‘pns ya?
    selamat ya … 😛

  25. jadi ganti nomor baru dong bang?

  26. emang jangan bersugesti negatif nanti bawaannya jelek ke sekitar kita
    ayo semangat v(>_<)v

  27. Om Abluuuus…
    gak papa lah blog baruuuu…
    yang penting eksis 🙂

  28. salam kenal bang abrusss……walking2 ah ke blognya bang abrussss

Tinggalkan Balasan

