~ Weekly Photo Challenge : ~si hero 5 bulan …

Teman’s … the hero … ~si bayi tabung … yang lahir tgl 5 Maret 2012 yang lalu

Kini pertumbuhannya normal dan maju pesat layaknya bayi yang lahir dari kehamilan nomal 😀

sudah bisa bermain-main sendiri dengan mainannya … 😀

dan kini telah berusia 5 bulan … bermain dengan sepatu barunya … 😛

the hero diberi nama oleh orangtuanya Rasya Muhammad Athaya …

Ach@ … panggilan kesayangannya  … 😛

Artinya … anak hadiah dari Allah SWT. Subahnallah

Kini dalam usia 5 bulan telah mulai bisa ~tengkurap … 😀

* 0o0n*

Dibawah ini adalah proses kelahiran si~Acha … 🙂

~ketika pertama menghirup udara dunia via proses operasi cesar

ketika si Ach@ berusia 1 bulan … 😛

* 0o0 *

Bagi sobat yang baru membaca kisah sang hero  (sibayi tabung) … :)  

jangan lewatkan post2 :  1.     2.     

~ Yuuk lanjut gan … ~Sobat dloger’s …  tEh  Orin dan Bu bintangtimur … dan sobat lainnya ,..kita do’akan agar ~si Ach@ dapat bertumbuh kembang sebagai mana anak-anak lain yang proses kehamilannya ‘normal … bukan via bayi tabung … serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin! … ;)

* 0o0 *

Jakarta. hari ke-11 -> ibadah puasa Ramadhan – periode ampunan. InsyaAllah … 😛

* 0o0 n*

Iklan

14 responses to this post.

  1. Amiiin…
    Mudah-mudahan Acha selalu sehat, pinter, membuat orang tua bangga dan bahagia serta senantiasa bermanfaat bagi sesama.

    Trima ksih foto perkembangan Acha ini, Abrus. saya tau banget cerita bayi tabungnya, jadi lihat foto-foto disini saya bisa merasakan kesenangan yang sama dengan yang Abrus dan keluarga kakak rasakan 🙂

  2. Aminnnn…
    BintangTi .. terimakasih atas do’a ibu … salam dari kami sekeluarga
    Terkadang ada rasa was2 …karena si~acha itu ‘anak mahal (biaya yg lumayan besar serta do’a dan perjuangan yg panjang) … padahal sama aja pertumbuhannya dgn bayi2 lain cuma beda dlm ‘proses perjuangan ortunya utk memperolehnya… 😛
    *bermanfaat bagi sesama. … itulah harapan yg paling mulia .
    Insyaallah 🙂

  3. Posted by yangputri on Agustus 14, 2012 at 10:29 am

    subhanaallah lucunya bayi itu…

  4. subhanallah … dede Acha, imwwuuuut 🙂

  5. Posted by Ummu El Nurien on Agustus 26, 2012 at 3:39 pm

    barakallahu lahaa wa liwaalidaihaa 🙂

  6. kalo ngeliat bayi itu cepet banget gede kayaknya *ya iyalah, wong nggak ngasih makan* 😀

  7. baca trilogi tentang dede Acha jadi terharu..betul2 perjuangan tanpa kenal lelah ya..
    semoga Acha selalu sehat dan menjadi anak yang sholeh..

    salam kenal juga ya.. 🙂

  8. lucu bngtt !!

  9. Idiiih, saya kok komen disini lagi, Abrus?
    Mana dong posting barunya…
    😉

  10. Abrus…komen Abrus ada dasbor tapi nggak bisa dimunculkan, kenapa yaaa?
    😦

  11. huwaaa…Acha udah gede aja ya Om, semoga dia sehat selalu. Aamiin

  12. @ Bu Bintangtimur, komen ku ada dasbor tapi nggak bisa dimunculkan, kenapa yaaa?
    gak faham saya bu …maklum lama absen nih …ini mau mau mulai nulis tapi pasword blog ini lupa … saya bukan hiatus Bu tapi laptop n PC ‘lenyap … 🙂

    @ tEh Orin : Alhamdulillah…tgl. 5 Maret 2013 besok …si~@cha genap berusia 1 tahaun… InsyaAllah sehat n selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin 😛
    Oo ya …gimana ddgn mu tEh, sudah dapat momongan?

  13. put kmn aja?
    aku kangen berat nih

  14. […] Kata Ibu bintangtimur on Agustus 1, 2012 at 10:57 am) […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: