^@w@rd^koe dulu …

       ^Minggu kemaren seharian mendekam di rumah … membuat saya bete bangetgak pake babibu langsung saja me-lang2-buana dialam maya … eh,  baru saja 5 menit ‘melayang … sudah terdampar di sebuah rumah dipinggir pantai … rumah itu milik ysalma yang sedang memajang  awardnya.

^ Belum usai ke-bete-an … masih dalam layangannya … saya nyasar ke rumah  ‘Sendang Jiwa … si~Ne – sang gadis  juga sedang menggelar awardnya … persis sama tetapi dia hanya pamer 2 buah award yaitu award no. 2 dan 3 … 😛

Pesan siduo ratu award ini … hampir sama : “Silahkan di ambil dan dibawa ke rumahnya ya sahabat blogger semua.

Ini award-nya … lihat yukk … 😀

^ award no.1 :

Award no.1 ini lambang kejantanan dan tegar dlm mengharungi gelombang kehidupan … 🙂

^ award no. 2 : Award no.2 ini keren lho kombinasi warna dan gambarnya  😛

~ award no.3 :

sedangkan Award yang ketiga ini lebih lembut dan cantik.

***

Saya jadi ingat … award^koe dulu  yang disimpan di rumah

http://abrus.blogdetik.com/2010/06/24/12-wrd/

 … teman’s tunggu ya …

< saya keluarkan … one by one … >

1

untitled-11.jpgdari blog easy (tgl 28 Feb 2009)

2.

gwgw12_2.jpgaward pemberian Yang Putri (tgl 26 Juli 2009)

3.

satu-lagi-6.jpgaward dari blog Idana (tgl 2 Jan 2010)

4.

award-dr-sunflo-2.jpghadiah tahun baru dari $unflo (tgl 4 Jan 2010)

5.

award_backlink.jpgdari Erry BibiTi (tgl 05 Maret 2010)

6.

awardperkasafatima2010.jpg

SELAMAT HARI BAPA 20 Juni 2010….
Award karya sobat maya Siti Fatimah Ahmad dari Malaysia…

***
Harapanku juga sama … kalau ada sobat maya yang berminat ambil saja award itu dan bawa pulang sebagai oleh-oleh … 😛

***

Iklan

13 responses to this post.

  1. walah banyak bgt awardnya bang 🙂

  2. eh ternyata saya pertamax 😀

  3. award tanda persahabatan, indah kalau dilihat kalau sudah terpajang yaa.

  4. Huum mell … award punya sobat maya 😛

  5. Melly … kata Kakaakin, semakin mahal aja di SPBU Samarinda … 😛

  6. Betul banget .. lihat aja di rumah Y.Salma … 😛

  7. Award ini jadi bukti ngetop-nya Abrus di dunia maya… 😀

    Saya nggak bisa masangin award Abrus, jadi teman-teman juga kayaknya kapok ngasih award ke saya soalnya nggak pernah dipasang…hehe, maaf ya teman-teman, awardnya dipasang di hati aja…*klasik banget alesannya*
    😛

  8. Wahwah koleksi nih awardnya 😀
    Selamat ya 😀

  9. Yupp … saya jadi tersanjung …
    komen pake kata ‘ngetop itu berlebihan ahh …
    yg pas dikatakan ‘ngetop itu adalah blog Bintang Timur … 😀
    lihat aja … ‘postingan dan komen di blog Ibu ‘sangat bernas … 😛

  10. iam … makasih ya 🙂
    saya sudah mampir ke rumahmu …
    alangkah hebatnya,
    saya kagum … 😛

  11. Hmm… lebih dari 2x lipat harga premium 😦

  12. Rame banget awardnya 😀
    Banyak award dari sahabat yang belum kupajang 😦
    Gak sempat2… *alasan*

  13. Kakaakin … ayo dipajang 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: