^@ne

Assalamu’alaikum wr wb,

Teman’s – dulu saya sudah punya blog, yaituΒ  …

http://www.abrus.blogdetik.com

kemudian saya absen +/- 10 bulan lebih
saya seorang laki-laki biasa yg kemampuan menulis lumayan lebih dari bicara
terkadang ‘ikut menangis terbawa suasana melankolis mudah terharu …
lebayy yachh … πŸ˜›

^ dari pada tidak – lebih baik ada ^
itu motto saya pada blog :

http://www.abrussiana.wordpress.com
in … πŸ˜›
^@brus.blog’s ^jilid doea^
( baiklah, akan saya awali dengan do’a )

*Tuhanku
HambaMU yang bergelimang dosa ini
datang bersimpuh padaMU
mengaku dosa dan memohon ampunanMU
Jika Engkau mengampuni
memang Engkaulah ahli ampunan
tapi jika Engkau menolaknya
kepada siapa lagi hamba mengharap ampunan selain kepadaMu

Ampuni & berkahilah hamba Ya Rab, Amin …

Wassalamu’alaikum wr wb.

~< ^ >~

jakarta, 1 mei 2011

***

STOP PRESS :

Setelah gairahΒ … ngeblog saya mati suri 1tahun lebih (21 Mei 2014) … pada 31 Maret 2015 kembali gairah ngeblog saya β€˜terpancing … ide menulis mengalir lancar … hehehe … πŸ™‚

blog’s ^jilid doea^ …Β diganti namanya menjadiΒ ^blog si~@brusΒ 

A-Kuda-1

penampakan logo ^blog^si~@brus yang baru … πŸ˜›

***

Jakarta, Β 31 Maret 2015

-0o0-Β 

42 responses to this post.

  1. *teman’s, saya kembali kehabitat lama … ngeblog
    slogan : “dari pada tidak – lebih baik ada …” πŸ˜€
    di jadikan pendorong semangat utk *menulis ~^~

    silahkan teman’s memberikan komentar apa saja,
    namun saya mengharapkan yg sifatnya ‘membangun jati diri’ …
    diantara do’a-do’a kita . amin … πŸ˜›

  2. Saya ninggalin jejak di sini. πŸ™‚

  3. Posted by novisunflo on Mei 14, 2011 at 6:43 am

    halah, ternyata ngumpet di sini… πŸ™„

  4. @ asop : huum telapakmu nyata benar … πŸ˜›

    @ novisunflo : hahaha … gak ngumpet kok …
    baru online lagi
    makasih ya … πŸ˜›

  5. baru ke sini, salam kenal

  6. salam kenal kembali πŸ™‚

  7. Posted by miyosi on Mei 17, 2011 at 12:25 pm

    mo jalan2 πŸ˜€

  8. silahkan aja … πŸ˜›

  9. Assalammualaikum…

    Salam kenal…
    terimakasih sdh berkunjung ke blogku yg apa adanya…

    foto empunya blo mana ya… πŸ™„ πŸ˜€

    kok foto kuda yg ada. πŸ˜€

    Salam Persahabatan..

  10. Waalaikumussalam ..
    saya gaptek … gak bisa pasang avatar … hikss
    salam persahabatan kembali

  11. Posted by kakaakin on Mei 22, 2011 at 1:33 am

    Kemana nih, Abrus

  12. salam kenal, dan terima kasih udah mampir ke Sendang Jiwa πŸ™‚
    salam..

  13. Assalamu’alaikum…
    salam kenal ya teman… πŸ™‚

  14. ketok-ketok di pintu si @brus juga ahh πŸ™‚

  15. Kakaakin : adaaa – gak keman-mana kok πŸ˜›

  16. Ne : salam & terima kasih kembali πŸ˜›

  17. Arifin Ahmad : salam kenal kembali
    waalaikum salam

  18. YSalma : Silahkan masuk mbak πŸ˜›

  19. Assalamualaikum..
    Assalamualaikum… πŸ˜€

    @brus : Waalalaikumsalam πŸ˜€

  20. ikutan ngetok2 pintunya, @brus nya dah keburu mudik yaaaa…..
    kok kayaknya rumahnya kosong deh πŸ˜›
    salam

  21. bundadontworry – pintunya sdh dibuka kok …
    salam takzim kembali πŸ˜›

  22. Assalaamu’alaikum wr.wb, @brus…

    Salam kenal dan ini kunjungan balas perdana dari blog saya. Mengharapkan kebaikan dalam silaturahmi yang bisa menumbuhkan hikmah pengetahuan untuk dikongsikan bersama.

    Mudahan blog kedua ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca dan akan kukuh binaannya sampai bila2.

    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak. πŸ˜€

  23. Waalaikum salam …
    Bunda Siti Fatimah Ahmad

    Salam taqzim kembali… semoga pesan bunda dapat terelisasi Amin.

    Salam Ramadhan juga dari Jakarta

  24. Amin….

    Salam kenal..
    Salam Persahabatan. πŸ™‚

  25. @ ●●●ЄЯШЇЙ●●● : Salam kenal kembali … πŸ˜‰
    eniwei – ini salam kenal kedua kalinya kan?
    lihat atas atau beda orangnya ya?

    Salam Persahabatan juga πŸ˜›

  26. assalamu’alaikum…
    isi absen dulu…salam kenal! saya mamanya rani dari makassar πŸ™‚

  27. @ Mama Rani : wa’alaikummussalam …
    makasih mbk πŸ˜›

  28. Selamat ngeblog lagi…. πŸ™‚

  29. @ nandobase : makasih bro … πŸ˜›

  30. Halo om Abrus~

  31. @ Una : Halo juga πŸ™‚

  32. Halo om Omman~

  33. @ lho lho kok .. anda salah alamat tuh … 😦

  34. Makasih Om Omman udah mampir di tempatku~ lalalala

  35. @ paraahhh …ngeyel.com … 😦

  36. Assalamu’alaikum..
    Salam kenal ya Abrus.. πŸ™‚

  37. salam kenal mas…
    ttp mmberi manfaat dengan menulis….

  38. @ vizon : Waalaikumussalam WW ..
    salam kenal kembali πŸ™‚

    @ musimsemi22 : iya …slam kenal juga
    Insya Alalah begitu πŸ˜€

  39. Numpang lewat mas. hehehe
    Salam kenal dari Bandung. πŸ˜€

  40. Assalamualaikum… mau ninggalin jejak disini ahhh

  41. @ Triyoga Adi Perdana :

    Oww – numpang lewat – manggak … gratis kok …
    Salam kenal kembali … πŸ˜›

  42. @ kekekenanga :

    Waalaikumussalam … silahkan aja ‘cuman jejak ini … πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: