Weekly Photo Challenge : si-Acha in action … :)

Judul postingan ini ‘si-Acha in action … 🙂

acha-11

Maksudnya, kini si-Acha … bisa ‘bergaya bersama teman2 sekolahnya … 

Tak terasa … sudah 3tahun usia si~acha … sudah aktif di sekolah PAUD di komplex rumah dinas TNI-AL di Panjang, Lampung, kata ibunya.

***

Ada benarnya juga … komen pada postingan yang berjudul ‘Si~Acha 3 tahun …dari 2orang teman bloger yang tahu persis bagaimana ‘susah dan prihatinnya ortu si~acha dulu … lihat deh komen2 tersebut. 😀

1.  bintangtimur on April 7, 2015 at 7:25 am  : “Duh, kulitnya Acha ini bersih sekali, rambutnya keriting-keriting lucu pula…ngemesin abis lah pokoknya…smoga menjadi anak yang berbakti, bermanfaat bagi sesama dan banyak memberi kebahagiaan buat orang-orang di sekitar Acha…peluk sayang dari tante irma… *jadi inget Abrus, betapa sulitnya memperoleh Acha ini dulu…

2.   Orin on April 16, 2015 at 1:35 pm : “Aaaah….Acha udah gedeeee. Sehat selalu ya, Nak *ketjup*

Bagi teman’s … yang ingin tahu perjuangan ortu si-acha .. betapa sulitnya untuk dapat memperoleh sii~acha dulu (suka duka menjalani proses bayi tabung sampai melahirkan)... dapat dilirik pada 3-postingan ini secara berurutan, yaitu  …  🙂  

 1.     2.    3.

***

Acha Pawai

Gaya si~acha waktu ikut acara menyambut ‘Hari Ibu Kita Kartini … 🙂 

Kostum si-acha seperti bangsawan jawa tempo doeloe …

Sedangkan 2orang teman disebelahnya pake kostum apa ya ..? 😛

***

< foto2 dikirim via BlackBerry dari Panjang, Lampung … >

***

Jakarta, 22 April 2015

-0o0-

Iklan

8 responses to this post.

  1. Waaah, tau-tau Acha udajh makin keren aja!
    Sini, sini…colek dulu pipinya Nak, ih…mana pake baju tradisional lagi, lucuuuuu banget…
    Abrus, thanks fotonya ya, saya jadi tau perkembangan Acha deh. Ikut seneng kalo inget perjuangannya dulu. Alhamdulillah ya…

  2. @ bintangtimur :

    Iya ibu BintangTi … acha itu dibanding anak seusianya ‘jelas dan halus bicaranya … semua anggota keluarga dan teman handai tolan, yang tahu ‘susahnya dulu untuk memperoleh si-acha … sangat senang dan bahagia melihat perkembangan si-acha dari hari ke hari.
    Alhamdulillah – Wasyukurillah …

  3. imut kali kak dengan pakaian tradisional

  4. @ winnymarch :

    imut kali ya … itulah gaya si-acha … 🙂

  5. Suka seneng aja ngeliat anak2 pakai pakaian daerah kayak gini. Lucu & imut ..

  6. @ dey :

    Iya … lucu dan imut … itulah yg menyenangkan dari acha karena proses memperoleh nya ‘beda … 🙂

  7. Betapa senangnya liat anak berpenampilan dengan pakaian daerah. Anaknya senang, orang tuanya senang.
    Kalo udah dewasa foto seperti itu jadi kebanggaan lho..

  8. @ arisblog :

    Memang dunia anak-anak masih ‘putih bersih … belum terkontaminasi oleh warna lain yang terkadang bisa menjadi abu-abu. Nice … Salam sejahtera … 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: