Archive for Juni, 2011

Komentar telah ditutup :(

Teman’s … blog @brus dapat komen  rada aneh … lihat yukk  😀

1.  fitr4y : kenapa koment na ditutup gan,, qu gak sa komet di postingan terbaru kamu … ;)

2. ‘Ne : hmm baiklah kalau begitu 😀

  3.  Tiara Putri  : hiaaa … kasihan Mbak Maya, tapi ada rahasia dibalik rahasia kan Mas Abrus, karena Tuhan Maha Mengetahui lagi Maha Adil

( Sesudah komen ini muncul kata  …  “Komentar telah ditutup”
dan sesudah kata2 itu tidak ada lagi komen yang masuk … hikss )

***

Itu terjadi … pada post  @nti res@h  … mulanya saya heran baca komensi sista ‘Ne … namun tidak ‘ngeh, terus lihat komen … bro Dede 6699 (pada *like) dan baru ‘ngeh … setelah baca komen … sista ‘fitr4y – (makasih ya …)   ;)
Kok bisa … ada kata-kata itu ya? Aneh tapi nyata … kapan saya membuatnya?
dasar saya gaptek … lihat deh postingan … 😆

***

Tadinya … saya menyangka komen dari teman yang tidak datang atau lambat masuk ke blog saya karena belum sempat BW saja, akan tetapi … ternyata – oh – ternyata  … ada palang pintu  – Komentar telah ditutup … 😦

Herannya … kapan kata-kata itu saya buat ya? Pintu komentar telah ditutup membuat komen tidak bisa masuk. Saya coba mencari letak kesalahan dari pintu dasbor dan lain sebagainya … tetap tidak bisa.

Temans … kiranya apakah yang terjadi … sehingga pintu komen pada postingan itu  betoll2 kondisinya menjadi … “Komentar telah ditutup “… 😦 

***

@nti res@h …

“Hasbunallah wani’mal wakil …”

[Cukuplah Allah sebagai penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik tempat bersandar]

[QS – Ali ‘Imran (3): 173]

Impian ... Iya, semua kita pasti mempunyai impian atau angan-angan atau juga cita-cita. Orangtua kita sering bertanya sewaktu kita masih kecil, apa cita-citamu nak? Lihat saja pesan orang-orang bijak … “gantunglah cita-citamu setinggi langit”.

Baca lebih lanjut

pilihan …

teman … 
kehidupan ini penuh warna-warni
warna-warni selalu menghiasi kehidupan
abu-abu paling dominan mewarnai kehidupan

tidak sepenuhnya … tegas pada satu warna
pada hitam mengandung unsur putih
pada putih tidak terbebas dari unsur hitam

unsur …
merah, kuning, hijau, biru
ikut merasuk ke dalam
itukah pelangi kehidupan?

Baca lebih lanjut

@ku suk@ …


^tiada diduga …
tiada dinyana … kita jumpa
kita bercanda, bercengkrama
tak obahnya sepasang kekasih lama

Baca lebih lanjut

pes@n $ahab@t …

Teman’s … sore itu sinar mentari redup … suasana menjelang malam penuh awan biru berona kelabu …

Saya sendiri sedang duduk didepan layar monitor PC … sedang online … terhenyak dilanda lamunan tatkala membaca imel dari seorang sahabat 1 tahun yang lalu …

Ketika membaca imel lama itu … saya hanyut terbawa kenangan masa lalu, terbayang dalam ingatan kala saya curhat pada si-s@habat itu dan berbaik hati serta langsung memberikan solusinya.

] lihat yukk … [   😛

***

Dari : S S (seorang sahabatku)
Kepada: “@brus”
Tanggal: Minggu, 2 Mei, 2010, 11:22 AM

@brus – menghindarlah sebisanya … sebelum kamu terseret dalam pusaran fitnah yang lebih jauh… kecuali kalau dia udah single, lo bisa ambil keputusan tuk jadian ma dia… kalau sekarang??

meski dia nangis2 sejadinya, itu hubungan terlarang… percayalah, jangan sampai kamu terseret pada pusaran fitnah yang lebih kuat dan kamu akan terjebak di dalamnya, yang akan menghimpitmu

meski kamu ga tega ma dia, lawan rasa kasihan itu… percayalah ini hanya buaian setan…. tangisannya… meski secara manusiawi emang memelas siih… tapi pikirkan masa depanmu.. jangan jadi lilin..

@brus … kamu niatnya mo nolongin dia, tapi ternyata malah kamu sendiri yang terjebak dalam jurang kebinasaan

***

 Usai membaca imel itu … mataku menerawang jauh … masalah itu telah lama berlalu … aku bebas dari belitan pusaran cinblog cinlok …  🙂 … cinblog, cinta bloger (?)... cinlok, cinta lokasi  …  😆

***

PS : pics dari rumah on gugel

***

^B@li-kan CD si~@kin …

Lho kok … judulnya itu sih?
Memang ada apa dengan si~@kin?
Sedang berlibur ke pulau dewata-kah?
Si~@kin lagi jalan-jalan ke Bali?

Bukan sodara-sodara … (hihihi … niru-niru si BibiTi …)
Ini tentang sekelumit kisah si @kin sedang kemping di rumah sakit …
Ada apa dengannya … kemping kok di RS sih ..?
Mari sodara-sodara … kita ikuti kisahnya …
eng-ing-eng … buka blog si~ doi … 😛

Akin speaking : “Try 2 B Cool ‘n Smart …

Woww keren … apa makna kata-kata ini ya? …
Belum sempat terjawab ada suara salam …

Assalamu’alaikum…

안녕하세요… this is kaka akin’s blog. Please be nice ^^

Baca lebih lanjut

*@sal-kit@ …


Teman’s … marilah kita sejenak merenungkan asal-usul kejadian kita sebagai umat manusia. Makhluk ciptaan-Nya yang termasuk kelas nomor wahid dibandingkan makhluk lain yang hidup dan menjalani proses kehidupan didunia ini.

Baca lebih lanjut