^$ekali ngeblog tetap ngeblog..?

Ibu bintangtimurternyata niat saya untuk mulai menulis lagi dengan tekat bulat  belumlah cukup … mati suri  itu tetap belum sirna. Padahal saya berusaha bangkit, malah dengan semangat “$ekali ngeblog tetap ngeblog. Hehehe … ;) Ternyata kandas juga … hati ini ikut sedih karena nya 😦

Betapa tidak … kata ‘kandas itu menjadi beban hati semakin berat, namun bagaimana lagi … postingan ini saya tulis sehari sesudah perayaan HBD si-@cha …  😀  dan pada 7 Maret 2013 sudah jadi konsep serta siap untuk ditayangkan (itu kata hati ..) namun rasa gairah untuk tayang sirna akibat mati suri … efek sampingnya … ya gitu deh – postingan ini tetap terbengkalai alias tidak rampung2 . . . 😦

Ibu bintangtimurpostingan itu diberi judul : “@cha, si~$ang Hero, genap 1 tahun … begono guntingan konsep postingan yang gak rampung2 itu … hehehe 😛

Alhamdulillah … wasyukurillah … sang hero yang saya posting waktu usia 5 bulan … tanggal 5 Maret 2013 yg lalu … 🙂 … genap berusia 1 tahun … 😛

106-kue hut acha

kue ultah @cha (Rasya Muhammad Athayyah)

acha-bapak@cha digendong bapak dalam acara HBD ke-1

110-kado2 acha-kado hadiah dari teman, tetangga dan saudara untuk acha

Kata Ibu bintangtimur on Agustus 1, 2012 at 10:57 am)

 Amiiin… 😛 Mudah-mudahan Acha selalu sehat, pinter, membuat orang tua bangga dan bahagia serta senantiasa bermanfaat bagi sesama. Amiiin…

Trima ksih foto perkembangan Acha ini, Abrus. saya tau banget cerita bayi tabungnya, jadi lihat foto-foto disini saya bisa merasakan kesenangan yang sama dengan yang Abrus dan keluarga kakak rasakan :)

acha-6@cha sudah bisa merangkak dalam usia 10 bulan

@brus :  Aminnnn … BintangTi .. terimakasih atas do’a ibu … salam dari kami sekeluarga

Terkadang ada rasa was2 …karena si~acha itu ‘anak mahal (biaya yg lumayan besar serta do’a dan perjuangan yg panjang) … padahal sama saja pertumbuhannya dgn bayi2 lain cuma beda dlm ‘proses perjuangan ortunya utk memperolehnya… :P  semoga *acha bermanfaat bagi sesama. … itulah harapan yg paling mulia. Insyaallah :)

acha-2@cha dalam pangkuan bapak waktu shalat idul fitri 1434H

TM SA FARI-1

Kemaren (lebaran hari ke-3) … kami sekeluarga  besar piknik bersama ke Taman Safari dan sempat nonton cowboy bareng bersama keluarga masing2 … sayang bapak @cha gak bisa ikut karena duluan kembali tugas di Lampung.

ikut lomba bendera dlm acara 17-an RT (tgl. 18 agustus 2013)

Pertumbuhan @cha sangat menggembirakan hati  🙂

acha lomba@cha (baju kuning) bersama Rifqi (abang sepupuh)

acha-1@cha menatap masa depan

*0o0*

BintangTi, walaupun postingan ini terlambat ditayangkan … dari pada postingan tidak ada – lebih baik ada … setujukan Bu..? – Tks Bu… 😛

*000*

Catatan : Bagi yg ingin tau abcnya or apa-siapa si~acha … 🙂

(baca dulu ya… disini –> 1.     2.     

Jakarta, 2 Oktober 2013

*000*


Iklan

24 responses to this post.

  1. Abrussss…haloooo…
    Saya sampe geleng-geleng kepala baca posting dan foto-foto disini, ternyata Acha sudah besar, ganteng pulaaaa…ah, ah, biaya besar untuk memperolehnya, Insya Allah tak sia-sia Abrus, karena setiap keinginan itu pasti perlu perjuangan dan pengorbanan 🙂

    Pengarsipan komen saya juga bikin saya terharu, Abrus…makasiiiiih…

  2. Ibu BintangTimur – terimakasih kembali 🙂
    Semoga $emangat Ngeblok Tetap ‘berkecamuk dalam dada ya bu 😀

    Itulah @cha – berkat do’a Ibu semakin hari semakin pesat pertumbuhannya – Alhamdulillah … acha itu mirip banget bapaknya (gagahnya, maklum Marinir…) bedanya kulit @cha kuning ikut ibunya 😛

  3. Huwaaaahh…@cha udah gede ajaaaaa *pgn cubit2 pipinyah* hihihihihi

  4. Tante Orin … iya donk – berkat do’a tante acha sdh bisa lariiii … 🙂

    Gimana kabar mu tEh oRin – sudah ‘hasil belum ..?
    Moga2 sudah ya 🙂 jangan lupa postingannya … 😉 🙂 😛 😀

  5. Achanya udah gede .. nambah lucu juga.. selucu oomnya kah? he..he..

  6. @monda : iya tante – acha sdh bisa lariii 🙂

    kok oomnya lucu..? memangnya oom toekoul tante 😛
    si om tetap sersan tuh, serius tapi santai 😉

  7. Rasya cakep. :mrgreen: Sehat selalu untuk @cha. Selamat ngeBlog untuk ayahnya,. 😆

  8. Makasih tante Ceris 😉

    Idah jg sehatkan… 🙂

  9. sehat selalu adek rasya, semoga jadi anak yang sholeh, berbakti kpd ibu dan bapak,
    makin cakep 🙂

  10. Terimakasih tante Neni aka awan putih 🙂
    semoga do’a mu menjadi amal disisi-Nya. Amin …

  11. Assalaamu’alaikum wr.wb, Abrus…

    Alhamdulillah, kembali menyapa blog Abrus. Sudah lama kita tidak bersilaturahmi ya. Saya doakan nak Rasya akan menjadi anak soleh dan membahagiakan orang tuanya di kemudian nanti. Anak adalah amanah, pelihara dan didiklah sebagaimana yang dipesan Rasulullah SAW. Majlis Ultahnya sangat meriah sekali. Kek dan hadinya berwarna warni. Fotonya juga keren2, ya. Selamat Ultah pertama, Rasya. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 😀

  12. Waalaikumussalam wr.wb. ncik SITI.F ….
    Alhamdulillah – Wasyukurillah … berkat do’anya Rasya selalu sehat wal’afiat dan senantiasa dlm lindungan serta keberkahan Allah.SWT. Amin.
    Salam kembali dari pinggir rawa Jakarta Raya … Nice … 😀

  13. Mas Abluuuuus..
    lama gak mampir mampir siniiii…
    gimana kabarnya?
    Mudah2an sehat selalu yaaaaah 🙂

    Oh, jadi ceritanya @cha itu keponakan mas Abrus yah?
    Lucu sekaliiiii…udah keliatan aura ganteng nya…hihihi…

  14. Aminn Ya Rabbal Alamin …
    BibiTi sekeluarga, moga2 juga selalu sehat ya … 🙂
    Senantiasa dlm lindungan Allah SWT. Amin.

    Iya BibiTi … moga2 acha jadi anak yg ganteng seperti bapaknya. 😀

  15. lucu banget, gemes ngeliatnya

  16. Ooo gitu ya tante Vina, aku lucu ya … 🙂 😛
    sudah di invite pin BB nya 😉

  17. selamat ulang tahun mas rasya, salam kenal dari mas Uways ya! Besok-besok kalau ulang tahun lagi bisa piknik ke Jogja tempat mas Uways ya?kita bisa main bola bareng hihi…
    Semoga tetap diberikan kesehatan dan kecerdasan untuk de acha, jadi kebanggan bangsa, negara dan agama.
    Amiiin YRA

  18. ^mas Uways terimakasih ya! 🙂 InsyaAllah, nanti akan piknik ke Jogja … tunggu aja ya 🙂
    kini acha lagi ikut bapak yg tugas dinas di Piabung Lampung 😉
    Dan moga2 pula mas Uways cepat besar dan selalu dlm lindungan Allah SWT. Amin

  19. cha udah gede dan cakep yaa 😀

  20. Iya Om rizky … makacih ya 🙂

  21. Abruuusss…ini foto Acha lucu banget ya!
    Saya sampe berkaca-kaca lihat foto yang baju kuning itu…duh, kebayang betapa bangga orang tua dan om Abrus-nya…
    😀

  22. Hehehehe, biarpun diposting 2 Oktober 2013, dikomenin lagi aja deh karena belum ada posting baru…
    Halo, halooooo…belum ada foto Acha yang terbaru-kah?
    Cerita dong tentang kelucuan-kelucuannya.
    Saya masih inget dulu Abrus bikin posting tentang Petak Sembilan yang membuat saya merasa gimanaaa gitu saking indahnya…
    🙂

  23. Hahaha … iya Bu BintangTi posting yg sdh lama sekali 🙂 saya jadi maluu … untung Maluku jauh di Ambon … 😉 (kata2 ini ingat pd seseorang teman bloger …) 😛

    Betul … ternyata filing bu BintangTi benar, karena saya sudah membuat postingan ttg si-acha dgn judul : Weekly Photo Challenge : si-Acha 2Th+ … 🙂 … sayang bu, saya blm bisa menayangkannya 😉 entah kenapa, lupa cara ‘membuat dan menayangkannya … 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: