Weekly Photo Challenge : si-Acha 2Th+ … :)

Judul postingan ini ‘si-Acha 2Th+ … maksudnya, kini usia si-Acha telah 2 tahun lebih 2 bulan … sudah bisa lari dengan lincahnya dan makin cerdas pulak … apalagi kalau mainin aiped. 🙂 Alhamdulillah – Wasyukurillah …

Sikon saya terkini masih ‘males banget update – entah mengapa, saya sendiripun heran bin bingung  – namun kemaren Bu Bintang timur yang bijak bestari menulis komen pada postingan saya yang sudah lamaa … ini komen beliau 🙂

bintangtimur on Mei 1, 2014 :

  • Hehehehe, biarpun diposting 2 Oktober 2013, dikomenin lagi aja deh karena belum ada posting baru…
    Halo, halooooo…belum ada foto Acha yang terbaru-kah?
    Cerita dong tentang kelucuan-kelucuannya.
    Saya masih inget dulu Abrus bikin posting tentang Petak Sembilan yang membuat saya merasa gimanaaa gitu saking indahnya… 🙂

  • Posted by @brus on Mei 1, 2014 :

    Hahaha … iya Bu BintangTi posting yg sdh lama sekali 🙂 saya jadi maluu … untung Maluku jauh di Ambon … 😉 (kata2 ini ingat pd seseorang teman bloger …) 😛

    Betul … ternyata filing bu BintangTi benar, karena saya sudah membuat postingan ttg si-acha dgn judul : Weekly Photo Challenge : si-Acha 2Th+ … 🙂 … sayang bu, saya blm bisa menayangkannya 😉 entah kenapa, lupa … 😛

Itulah dialog maya yang memacu adrenalin untuk bisa update, walaupun ceritanya tentang si Acha lagi … memang niatnya ingin memenuhi pesan bu BintangTi yang aura tulisannya selalu membuatku ‘merenung jauh… 🙂

Inilah foto2 Acha yang terbaru 😀

acha- baju kaos hijau acha- kue ultah k-25 Maret 2014 – Acha genap berusia 2tahun –

tiada yang dapat bapak dan ibu Acha serta kami sekeluarga ucapkan selain rasa syukur yang dalam … Alhamdulillah – Wasyukurillah..!

pertumbuhan Acha semakin mengembirakan dan normal sebagaimana lazimnya anak2 sebaya.

acha- main ifedAcha selalu asik dengan aiped-nya, kemana pergi benda ‘mainan anak terkini itu selalu ikut dibawa 🙂

acha sendiriAncha – terseyum kalem … Hmm … 😉

mas acha-11acha lucu juga 😉 dapat oleh2 ‘peci haji  dari datuk & tino yang baru pulang ibadah Umrah 🙂

acha-mobilBapak Acha teramat sayang, sampai2 dibeliin mobil bernomor polisi : RASYA.A

acha-kacamataAcha in action … gaya juga … hahaha 😉 😀

Do’a kami sekeluarga, semoga Acha lengkapnya Rasya Muhamad Athaiyah … nama yang bermakna, anak pemberian Allah. SWT – senantiasa berkembang dan bertumbuh seperti lazimnya anak-anak Indonesia tercinta yang cerdas dan cekatan – semoga kelak menjadi anak yang berguna dan selalu membanggakan serta berbakti pada keluarga dan agama-nya. Amin Ya Rabbal Alamin …

-0o0-

Lega rasanya – lunas hutangku pada janji hati ‘sekali ngeblog tetap ngeblog … 😉

Jakarta, 21 Mei 2014

-0o0-

Iklan

10 responses to this post.

  1. Amin ya robbal alamiiin…
    Smoga Acha panjang umur, selalu sehat, tambah pinter dan bisa menjadi kebanggaan keluarga.
    Ngomong-ngomong, bintangnya Acha ini sama dengan Risa lo, Pisces…Risa ulang tahunnya tanggal 6 Maret…ahaa, cuman beda sehari doang 😀

  2. Abruussss…Acha itu ganteng sekali!
    Smoga keindahan parasnya juga akan melengkapi keindahan batinnya…peluk dan cubit pipinya sedikit, boleh kan?
    Happ b’day, 2 tahun 2 bulan sudah bisa main Ipad…hebaaaaat 😀

  3. Yeeeee…happy-nya kurang huruf y, maafkanlaaaaahhhhh….

  4. Bulan lahirnya Acha sama dengan juniorku. Selamat ultah ya Cha, Semoga tetap sehat dan menjadi penyemangat ayah bunda.

  5. Aminnnn Ya Rabbal Alamin …
    Bu BintangTi, terimakasih atas do’a2 nya, semoga acha demikian hendaknya. 🙂
    Oo … bintangnya Acha sama dgn mb Risa ya … Semoga mb Risa juga selalu sukses dlm cita2nya dan senantiasa dlm lindungan Allah. SWT. Amin …

  6. Bu, Apa kabar dgn mb Risa – kuliah – sudah lulus dgn cum laude, kerja – sesuai idaman sudah dapat … tentu kini dlm proses selanjutnya – kalau tidak menunggu jodoh (kodrat perempuan dipilih ya bu..) – tentu meneruskan pendidikan ke S2 … Semoga sukses ya bu. Amin … 🙂

    Kemudian, sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, saya mohon maaf lahir bathin.

  7. Uni YSalma – ooo gitu ya, bulan lahirnya Acha sama dengan junior uni, tentu acara ultah dlm bulan Maret juga ya? 🙂
    Semoga junior2 kita senantia dlm lindungan-Nya dan cepat gede serta menjadi anak yg cerdas dan menjadi kebanggan keluarga. Amin.

  8. Belum ada tulisan baru tentang Acha, Abrus?
    Atau masih nggak ada mood buat nulis?
    Ahaaaa…mudah-mudahan komen ini ‘memancing’ Abrus buat bikin tulisan baru…hehe 😀

  9. anaknya lucu sekali kak

  10. @ winnymarch :

    Alhamdulillah – anaknya lucu dan sehat … 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: