^Trio-R …

ATrio-R

Ini penampakan si-Trio-R … 😉

Untuk memotivasi diri … agar semangat ‘ngeblog, tetap stabil dan motto ’sekali ngeblog tetap ngeblog … tetap dapat dipertanggungjawabkan … kini blog @brus ini akan saya siasati dengan menulis postingan seputar ‘Trio-R secara selingan. 🙂

ACucung-1

Ini penampakan saudara sepupu ^Trio-R … 

kiri ke kanan – Rifqi (3,5 tahun) – Rasya (3tahun)  dan Rei (2,5 tahun)

Kini aura postingan ini … tercermin dari aura ceria wajah balita yang senantiasa bergerak dalam perobahan dinamis dalam kasih sayang ayah bunda … kasih sayang sepanjang jalan dan tanpa mengharapkan balas jasa. 

Siapa Trio-R itu..? Yuk lanjut … 🙂 

AAku-2

Ini ^Trio-R …kiri ke kanan Rasya (3tahun) – Rifqi (3,5 tahun) dan Rei (2,5 tahun)

***

Trio-R adalah … yaitu ‘Rifqi – Rasya – Rei … tiga orang anak balita … hubungan persaudaraan mereka adalah … saudara sepupu – ayah atau ibu mereka adik-beradik saudara sekandung.

Ini aura … wajah mereka dalam foto sendiri. 

10429254_662830497155613_6577496296002133216_n

’si sulung dari si-Trio-R … Rifqi … anak Pekanbaru … 🙂

abang-1

Rifqi Falah Ramadhan (3,5 th) – lahir  2th setelah pernikahan ortunya  

1613984_662777710494225_3734439104758785455_n

sang penengah dari Trio-R … Rasya … anak Lampung … 🙂

abang-4

Rasya Muhamad Athaiyah (3 th) – lahir 11th setelah pernikahan ortunya  – 

abang-2

sibontot dari Trio-R … Rei … anak Jakarta Timur … 🙂

abang-3

Rei Kaitsar Krisanova (2,5 th) – lahir 2th setelah pernikahan ortunya  

***

Semoga Trio-R … selalu sehat rokhani dan jasmaninya … tumbuh berkembang normal sebagaimana layaknya anak-anak balita yang cerdas dan cekatan … serta senantiasa dalam lindungan & keberkahan Allah SWT.

Amin Allahumma Amin …

***
Jakarta, 10 April 2015
-o0o-

Iklan

12 responses to this post.

  1. ganteng2 semuanya nih
    nama pun kompakan pake inisial R

  2. @ MS :
    Ganteng ya ..? Alhamdulillah – Wasyukurillah …
    Semoga ‘kompak dalam persaudaraan yang salaing ‘asah – asih – asuh … 😀

  3. Wah. Ini bakal seru kalau kompak sampai gede yah. Kayak saya dulu dengan sepupu2 saya tiap ketemu kompak bener mainnya….

  4. InsyaAllah … itulah yang kita harapkan … Aminn Allahumma Amin …

  5. Gedenya bakal jadi ni hehe

  6. @ gustyanita pratiwi :

    Gedenya bakal jadi ‘orang yg berguna, kebanggaan keluarga, dan dapat berbakti pada orang tua dan agama Islam. Amin Allahumma Amin …

  7. Amin ya robbal alamiiin…
    Abrus, lucu-lucu banget deh keponakannya…gemes ih, pengen nyubit pipinya…apalagi rambut keriting Acha itu, duuuuh, ngegemesin banget!
    Eh, ide postingan yang ini lucu sangat lo, Abrus….seneeeng 😀

  8. @ Bintangtimur :

    Hahahaha … …gemes ih, pengen nyubit pipinya … hihihi … ibu BintangTi juga ikut lucu deh … hehehe … 😛

  9. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Abrus…
    Sambil berkerut dahi….. Boleh bertanya ni… sepertinya saya pernah lihat, baca dan mengisi komentar di posting ini beberapa waktu dahulu. Di mana ya ? Tapi jelasnya bukan di sini. Saya pasti itu kerana ini kunjungan baru saya setelah lama tidak berkunjung kemari.

    Terima kasih dan salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 🙂

  10. @ SITI FATIMAH AHMAD :

    Pernah melihat postingan seperti ini … di mana ya ? Tapi jelasnya bukan di sini.
    Saya membaca komen mbak Fatimah sambil *tersenyum simpul* … iya dimana ya..? Yes 3x … pastinya disini mbak … di blog si-@brus ini … dimana lagi … 🙂

    Salam sejahtera selalu … 😀

  11. Mengaminkan do’anya o 🙂

    Lucu yaaa bersaudara hampir seumuran semua… sampai besar kemana2 bertiga dong hehehe

  12. @ Lyliana Thia :

    iya mbak … padahal usia pernikahan ortu mereka bedah dikit + jauh … 😉
    terutama ortu si-acha (14th yg lalu) …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: