Cuci Ginjal 10ribu rupiah…?!

Ginjal adalah … organ ekskresi dalam ‘vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.

AGinjal-2

penampakan dari Ginjal dan organ disekitarnya …

Betapa pentingnya … fungsi Ginjal dalam tubuh dan kehidupan manusia … kalau Ginjal tidak berfungsi maka orang tersebut harus menjalani cuci darah.  Sungguh sulit bagi seseorang untuk menerima kenyataan bahwa ia harus menjalani cuci darah seumur hidup. Selain biayanya mahal, dampak ikutan dari proses cuci darah itu pun membuat hidup menjadi tidak nyaman. Hal tersebut harus demikian, karena ginjal tidak mampu berfungsi lagi.

Aginjal-3

penampakan dari proses cuci darah seorang pasien gagal Ginjal … 

***

Namun bukan itu yang akan kita bahas dalam postingan ini … 

Tetapi … Tips Cuci Ginjal Alamiah  … 

Secara alamiah membersihkan Ginjal anda dengan biaya murah, hemat dan sehat … hanya sekitar Rp.10 ribu saja. 🙂

Betapa tidak … bertahun-tahun Ginjal kita menyaring darah dengan membuang ‘garam, racun dan zat2 asing … yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.  Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan permbersihan.

Aseledri-1

Daun Seledri … memiliki kandungan tinggi vitamin A, sementara batang merupakan sumber vitamin B1, B2, B6 dan C dengan pasokan kaya potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium dan kandungan asam amino esensial yang tinggi.

Bagaimana kita akan melakukan Cuci Ginjal ini…?

Sangat mudah … pertama-tama ambil ‘Seikat Seledri … cucilah sampai bersih dan kemudian dipotong kecil-kecil dan masukan kedalam panci.

Lalu tuangkan air bersih secukupnya dan didihkan diatas kompor selama 10 menit dan biarkan dingin.

Kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih … lalu dsimpan didalam kulkas hingga dingin. Minum 1 gelas setiap hari.

Anda akan … melihat semua akumulasi ‘garam dan racun lain … yang keluar dari Ginjal Anda sewaktu buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.

Seledri … dikenal sebagai bahan pengobatan terbaik untuk membersihkan Ginjal dan itu secara ‘alami. 

ASeledri-3

Daun Seledri atau Daun Sop  … nama latin Apium graveolens … (foto2 by Google) 

***

Teman’s …  info kesehatan yang positif ini saya terima via WashApp dari ‘seorang ibu yang punya anak semata wayang (gadis remaja puteri) … beliau pernah menjadi atasan saya dikantor … sehari-hari beliau adalah ‘pemerhati gizi. Jujur saya belum mencobanya … tetapi kalau Anda berkenan dan percaya … silahkan sebarkan kepada teman-teman Anda … terutama bagi orang-orang yang rutin mengkonsumsi obat2 dokter. 🙂

***

Jakarta, 3 Mei 2015

-0o0-   

Iklan

16 responses to this post.

  1. Baik juga utk dicoba, toh seledri bagus untuk kesehatan…
    Banyak juga artikel kesehatan populer (aku belum nemu yg ilmiah), yg memang mengatakan begitu… celery is for kidney cleansing… mungkin aku yg butuh banyak baca 🙂
    Thanks for share

  2. @ Lyliana Thia :

    Se7 mbk Thia … sebaiknya memang harus kita ‘cobain ya … apalagi Seledry terkenal mamfaatnya utk kesehatan … nice …. 🙂

  3. mau coba akh ramuan seledrinya…selama in taunay seledri buat ngesop, masakan jadi harum kalau pake seledri

  4. @ rinasusanti :

    mbak Rina mau coba ya … sip 3x … 🙂
    ntar hasil uji cobanya … buat postingan ya …
    saya ikut nunggu ‘postingannya nih (penuh harap.com) ,,, 😀

  5. waw berguna banget ini infonya, izin aku sebarkan yahhh..
    bisa nggak daun seledri ini untuk menyehatkan jantung?

  6. @ kekekenanga :

    Silahkan sebarkan pada yg membutuhkan … moga2 beneran bermanfaat dan kita mendapat sebuah kebaikan – walaupun kecil, semoga bernilai ibadah disisi-Nya. Amin.

    Seledri menyehatkan utk Jantung(?) – wah, aku bukan ahlinya … coba buka link ini … mungkin bisa dikombinasikan ke-2 info itu … 🙂

    https://abrussiana.wordpress.com/2015/04/28/berapa-kali-sehari-anda-ke-toilet/

  7. Posted by Risma Armia on Mei 5, 2015 at 1:07 am

    Waaah, saya baru tahu nih, thanks infonya 🙂

    Saya suka sekali seledri. Saya biasanya menambahkan dalam sup atau telur dadar. Rasanya mantap 😀

  8. @ Risma Armia :

    Wahh … penggemar seledri rupanya … mantap tuh … 🙂

  9. Aq jg pernah menerima pesan spt ini … Sempat tertarik mencoba..tp smp sekaranf blm kelakon hihi…

  10. @ mechtadeera :

    Ooo gitcuu ya … 😛
    Yawdah coba-in atuh … trus, buat postingan ‘apa yg terjadi … aku juga ingin tahu apa hasil ujicobanya … nice …. 🙂

  11. Aamiin allahumma aamiin..
    baiklah meluncurr

  12. @ kekekenanga :

    Silahkan meluncur mbak … ditunggu ya … hihihi … 😉

  13. Belom pernah cobak.. Makasih buat infonya yah 😀

  14. @ Beby :

    Saya juga belum pernah tuh … yuk, sama2 kita coba … 🙂

  15. Nice inpoh Mister. Btw, kalo saya bikin tuh daun seledri jadi lalapan. Powerfull juga gak ya mister?

  16. @ Agan Irham :

    Yes 3x Mister … 🙂
    Daun seledri jadi lalapan,,? Tentu ada khasiatnya … bedanya hanya antara ‘rebusan Seledri dgn ‘lalapan Seledri … 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: