^Monas oh, Monas … desis si~Putri Malu …

AMonas-3

Tugu Monas – kebanggaan anak bangsa Indonesia … 

^Monas oh, Monas … desis si~Putri Malu … itu judul postingan saya kali ini. Lebih menarikkah? Akan lebih membuat penasarankah? Atau juga malah membuat teman bloger enggan membaca? Entahlah.

Yang jelas … pemilihan judul ^Monas oh, Monas … desis si~Putri Malu … bukannya tanpa alasan. Siapa yang tidak kenal Monas … monumen atau menara yang tertinggi didepan Istana Presiden RI di kota Jakarta.

Trus Brus, … “apa hubungannya dengan si-Putri Malu yang berdesis ‘Monas oh Monas..? Mimpi disiang bolong-kah dia ..? Mungkin ada teman-teman yang mencibir bibir karena tidak setuju sama judul postingan ini, etc, dsb-nya. Bukan coy, ini alam nyata kombinasi dengan alam dumay kok.

Yuk kita lanjut gan … 😛

Tadi pagi …  Saya baru saja mendapat info penting untuk kaum pria … yaitu tentang hasil sebuah riset dari ‘Daun Putri Malu yang berkhasiat untuk mengatasi masalah ‘kaum pria yang cepat loyo… tetapi saya tidak tahu apakah disukai oleh kaum wanita..? Entah iya, entah tidak … Entahlah..?!

APutri-3

Penampakan pohon perdu si-Putri Malu atau Mimosa pudica 

Kita tahu keunikan tanaman Putri Malu … tanaman ini bila daunnya disentuh atau ditiup, akan segera … “menutup atau layu” dengan sendirinya. Hal ini disebabkan oleh terjadinya perubahan tekanan “turgor” pada tulang daun. Secara biologi, tindakan putri malu tersebut dikarenakan kepekaannya terhadap rangsangan. Namun, secara ’sifat … tindakan tersebut dianggap sebagai ’sifat pemalu pada tumbuhan, karena itulah disebut ’si-Putri Malu.

Selain ‘pemalu … ternyata tumbuhan ini memiliki banyak manfaat yang bisa kita gunakan untuk obat penyakit mulia dari akar sampai daunnya. Putri Malu banyak kita jumpai dirumput-rumput liar dan juga merupakan salah satu tumbuhan perdu.

Pada si-nara sumber … saya bertanya : “Apa hasil kongkrit dari riset atas ’si~Putri Malu..?”  … *tertarik.com…* 

APutri-2

Penampakan Daun Putri Malu yang belum disentuh/ditiup …

Infonya …Ternyata, oh ternyata … hasil risetnya ’spektakuler …

Daun Putri Malu dapat dijadikan ‘ramuan yang sangat berkhasiat untuk memulihkan keperkasaan pria2 yang mengalami lemah syahwat dan ejakulasi dini … malah diduga 3x lebih hebat dibaqndingkan dengan ‘Viagra ataupun ‘Cialis. Hal ini sudah dibuktikan oleh 50 orang lebih sukarelawan …

Woww kerenn … 3x lebih hebat dari pada Viagra dan Cialis..? … saya berdecak kagum …

Tahukah … teman bloger..? … bahwa Viagra dan Cialis adalah ‘2nama merk obat kuat “papan atas’ yang berkhasiat untuk mengatasi masalah impotensi pria. 

Sebagai orang yang bekerja di lahan ke-farmasi-an … saya tentunya tertarik sangat … apalagi Viagra & Cialis terkenal sebagai ‘obat kuat non efek samping … dikalangan kami yang aktif bekerja dilahan kefarmasian … populer anekdot bahwa ‘Viagra & Cialis sebagai obat yang ‘efeknya tegak lurus kedepan … *serius.com plus senyum simpul* …. 😛

Apakah ke-50 orang lebih sukarelawan itu juga ‘teman si-edi-tansil (pria yang ‘ejakulasi dini tanpa hasil) …? Belum sempat dilaporkan oleh si-nara sumber.

Cara membuat ‘ramuan itu … Gampang sekali, kata si-nara sumber …

Yuk dilanjut gan … 🙂 

Cara membuat ramuan herbal obat kuat itu cukup mudah

Ambil 10-15 lembar daun Putri Malu … (yang belum disentuh atau ditiup) … direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih, jadikan 1 gelas saja.

Air rebusan itu disaring … kemudian diminum selagi masih hangat, khasiatnya akan terasa sekitar 15 menit kemudian … yaitu, *perangkat lunak.com* si-pria yang miminumnya … akan mengeras tegak ke atas seperti Monas ..!

Apa yang terjadi kemudian..?

– Jangan kaget ... jika “perangkat” kebanggaan pria itu akan terus tegak perkasa sampai 1-2 jam…!!! … kata si-nara sumber.

– Namun jangan kaget pula … untuk menjaga khasiat-nya … perlu diperhatikan satu hal … yaitu : “Perangkat lunak” pria yang sudah ‘tegak lurus mirip Monas itu … jangan sampai disentuh atau ditiup..!

Kenapa ..? Karena jika disentuh atau ditiup, kontan akan layu atau tidur lagi … sebagaimana karakter daun Putri Malu … lanjut si-nara sumber.

“Jadi – cukup dilihat dan dipandang saja..!!! – kata si-nara sumber menutup keterangannya sambil tersenyum simpul dengan sorotan mata yang tajam dan mantap.

***

Saya penasaran … dan … terjadilah dialog dengan si-nara sumber :

Saya : “Hanya bisa dilihat dan dipandang aja ..? *penasaran.com …

Si-nara sumber : “Iya – cukup dilihat dan dipandang aja – kayak lihat Monas … Hihihi … 😛

Saya : “Untuk apaan..?! …  … Hahaha … kena deh gua … 😛

***

Saya jadi tertawa kecut … “Monas oh Monas … Hihihi … 😉 🙂

Teman bloger … bagi yang sudah serius – ‘mohon maaf ya..! … 🙂

< Ide postingan berasal dari bbm-an seorang teman & foto2 by Google >

***

Jakarta, 17 April 2015

***

Iklan

12 responses to this post.

  1. Ah, ini postingan dewasa kayaknya…
    *langsung mlipir karena umur saya belum 17 thun
    😀

  2. Iya ibu BintangTi … postingan untuk usia 17 tahun keatas …
    maaf ya bu ,,, 🙂
    Itulah bbm-an iseng dari seorang teman yg saya kirain ‘serius .. ternyata cuman canda dari sipenggoda … kena deh saya … 😛

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Abrus….

    hahaha…. posting ini khas untuk yang usianya 18 tahun ke atas ya. Yang lucunya apakah bisa memasak daun semalu yang masih belum tersentuh sedangkan sebelum memasak harus disentuh dahulu. Pasti yang mencoba resep ini pusing gimana mahu mengambil daun semalu untuk dimasak. hehehe.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 😀

  4. Waalaikumsalam W.W … mbak Fatimah …
    Iya yaa … bagaimana cara memasak si-putri malu … syaratnya tidak boleh disentuh apalagi ditiup … imposible deh … 😉

    Salam sejahtera kembali … 😀

  5. Buat apa klo cuma boleh diliatin aja. Ini informasinya beneran atau cuma candaan? Jadi ragu-ragu nih

  6. @ shiqa :

    Hahaha …informasinya beneran atau cuma candaan?
    Lho kan sudah ada dialog :
    Saya : “Untuk apaan..?! … … Hahaha … kena deh gua … 😛

  7. hahaha aya2 wae mas 🙂

  8. @ Dewi Dedew Rieka (@dewirieka) :

    Aya2 wae ya … hahaha … 😛

    Ingin membalas kunjungan, mana blogmu..?

  9. udah jarang lihat putri malu

  10. Hahahahaaa…. kocakkk…

  11. @ winnymarch :

    Iya kini udah jarang … lahan2 sudah sempit … 😛

  12. @ Lyliana Thia :

    Hahaha … ibu dokter bilang ‘Kocak … 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: