~w@spada …

~Ide yang kreaktif..?!

sedia payung sebelum hujan … sebelum kena waspada dahulu … 😛

~sendal takut di colong tuh …

segala di pke di gembok … 

kalau sudah begini … masihkah ada yang ‘salah ambil..?!  😆

^0o0^

Jakarta, 4 Januari 2012

^0o0^

Iklan

10 responses to this post.

  1. hahaha….kreatip pisaaan om @brus hihihi…

    Btw, mengenai ‘janji’ku itu, udah aku tunaikan sejak November lalu lho (tgl 18), karena diriku blom kenal dg yg bersangkutan, jadi aku pikir beliau yg akan menghubungi dirimu jika sudah diterima…

  2. @ Orin : Oooo gitcuuuu … 😉 …
    ok deh … thx alot ya … 😛

    hahaha….aku kreatip? yaa …gitu deh biar bisa apdet … 😀

  3. wah, harusnya dulu sandalku kugembok ya..
    waktu kuliah, sandalku langganan ilangnya

  4. @ ~Amela~ : Mel itu duluuu (waktu kul) 😉
    kini? kudu hati (mu) yg harus di gembok 😆

  5. itu sandalnya digembok kemana ya?
    kalo digembok kanan kiri aja, bisa diculik dua-duanya plus gemboknya dong 😀

  6. @ nicil : … waahhh … baru muncul kemana ajaa? 😉
    hahaha … iya ya … yg nyulik nicil ya? 😛

  7. Tapi, kalau ada orang mental maling, seperti apapun itu pasti masih bisa dibobol kok. Kayak, penipu-penipu via SMS zaman sekarang, selalu ada cara buat kibulin orang hehehe 😀

    Salam ….

  8. Hehehehe…harga gembok dan sandalnya kayaknya lebih mahal gemboknya deh…*harus berpikir seribu kali buat mencuri sandal jepit hijau ini*
    😀

  9. @ elfarizi : iyaa … mental penjahat bagaimanapun rapi pengamanannya tetap saja ada celah utk membobolnya… 😦

    @ BintangTi : tuh kan, mata ibi jeli banget … siapa juga yg mau ama itu ya …hahahaha :P..

  10. Salam kenal…
    Padahal kita sudah dibekali mata kaki agar dapat jelas melihat mana yang sendal kita dan yang bukan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: