Archive for September 27th, 2011

Panc@ke Duri@n …

Rencana judul … postingan ini adalah ... Duren…Oh…Duren … 😛

Bukan … bukan maksud saya mau ‘ngegodain   ataupun mau nyontek postingan si doi yang berjudul Duren..Oh.. Duren.. yang tayang minggu lalu. Juga bukan cari simpati agar orang suka pada duren … tetapi … saya merasa heran ada orang yang tak tahan akan bau duren … karena jelas2 saya termasuk maniac duren … wangi duren sungguh aduhai😛

… yang sangat tersiksa karena bau duren, benci banget sama duren dan keluhannya yang lain tentang duren … dipikir-pikir si doi ini norak banget atau keterlaluan kampungannya … tapi kalo gak suka kan ga bisa dipaksa yaahhh … Itu sekelumit keluhan Neng Rina …Tetapi ya sudahlah … itu urusan si doi sendiri … yang diakhir postingan itu ia bertanya : “Ada gak sih yang gak suka duren seperti saya? …

Baca lebih lanjut