*k@in s@rung …

“BERBAGI CERITA TENTANG SARUNG?“. Rasanya tidak ada pengalaman yang istimewa dengan kain sarung … bukan saya tidak kenal dengan kain sarung … malah sebaliknya. Dari kecil sudah pakai kain sarung, pergi mengaji ke mushallah pakai kain sarung.

Sampai kini saya suka kain sarung … malah dirumah lebih suka memakai kain sarung dari pada celana pendek. Pulang kantor selalu ganti dengan kain sarung, apalagi kalau hanya dalam kamar. Baru ganti celana pendek atau panjang (batik) kalau main ke  pekarangan rumah.

Jadi mau cerita apa? Tidak ada yang istimewa. Paling ada tetangga yang suka heran melihat saya memakai kain sarung … itu kelihatan dari lirikan matanya.

Tuh lihat … kain sarung yang saya pakai kain sarung kotak warna hijau … 😀

Itulah sebabnya … waktu Kakaakin ingin mengirimkan ke alamat saya kain sarung Samarinda, tidak pikir panjang saya jawab … : “tanpa mengurangi rasa hormat – saya gak usah dikasih kain sarung –  beri saja seulas senyummu” ... lebay … hahaha … suitt –  suittt … 😆

Kakaakin – maaf ya!  😀

Tidak percaya bahwa saya selalu memakai kain sarung di rumah? Tuh pics sebelah meperlihatkan saya memakai kain sarung kotak warna merah delima … eh merah marin.

Kakaakin … akhirnya saya bisa ikut untuk meramaikan acaramu … Alhamdulillah …  😀

^o0o^

Dalam persyaratan sayembaranya Kakaakin berpesan : “Giveaway ini tidak berlaku bagi sahabat yang pernah mendapatkan kiriman sarung Samarinda dariku :D

Ooo … ini rupanya … kain sarung yang akan dikirimkan ke alamat saya pada waktu bulan puasa kemaren … kok saya tolak ya? … nyesal.com … hehehe ... 😛

Nah – saya kan gak jadi dikirimi kain sarung Samarinda ini – bagaimana kalau sekarang dimenangkan saja … *kedip2*… hahaha … gak gak gak (serius) – mas tunsa, maaf ya – ini  hanya canda sesama bloger.  😆

^o0o^

PS : “tulisan ini disertakan pada :
giveaway Berbagi Cerita Tentang Sarung yang diadakan oleh Kaka Akin”

^o0o^

Iklan

22 responses to this post.

  1. eeh om abrus malah ngegoda tante akin ini mah 😛 ciee ciee 😛

  2. HOhoho … Tiara baru tahu ya …
    (ssttt … do’ain om ya – ntar kalo om menang …
    kain sarungnya utkmu)
    … 😀

    eniwey … Tiara diemmmmm azaaa …
    dasar anak kecil – mo tahu urusan om-nya … 😛

  3. Saya lebih suka mengubah sarung menjadi celana panjang. 😀

  4. Om Ablus memang mesti ikutan. Kan penggemar sarung sejati.

    Terima kasih sudah ikutan ‘Berbagi Cerita Tentang Sarung’
    Akan dicatat sebagai peserta 😀

  5. @ Asop : celana panjangnya dari bahan sarung dunk … 😛

    @ Kakaakin : mangkanya menangin ya *kedip2* … hehehehe …
    (komenmu salah, harusnya : Akan dicatat sebagai pemenang … 😆

  6. qiqiqiqi…kok lucu bgt si Ooom judulna kin-srung *kedip2 juga*

  7. kok pada kedip2an dimarih? ikut kedip2 juga ah 😀

  8. duh… baru sadar, koleksi sarung saya minim bangeth…..

  9. @ Orin : kan sampeyan yang ngajak duluan 😉 yawudah saya *kedip2lagi* 😛

    @ niQue : horeeee … si-niQue ikutan *kedip2* 😛

    @ vitta : cepatan minta sama Kakaakin … 😀

  10. halaaaahh, si kakak ayayawae, kain sarung dijadiin giveaway sagala..

    sukses sama sarungnya mas.. 😀

  11. @ Dhenok : makasih ya … itulah ‘kisah sarung *kedip2* … 😛

  12. wah..ikutan kontesnya kakaakin yah…
    saya juga suka pake sarung kalo di rumah..
    sukses ya…
    salam

  13. Huaaaa, fotonya kurang keatas Abruuuus,
    masa cuman keliatan tangannya doang… 😛

    Seneng pake kain sarung?
    Mungkin buat perempuan sarung itu identik dengan daster ya *perbandingan gak jelas*, tapi bener deh, saya juga punya kakak ipar laki-laki yang hobbynya pake sarung kalo di rumah. Kalo suami?
    Hehehe, dia mah celana pendek forever…
    😀

  14. Antrian komen udah panjang nih…kecolongan deh saya 😉

  15. Kedip-kedip?
    Nggak ikutan aaaaahhhh… 😛

  16. hehe baru mulai ngeblog lagi eh banyak yang nyeritain tentang sarung ya 😀

    sukses aja ya kontesnya.. 😀

  17. hahha, jadi inget papahku suka pake sarung kalo di rumah,hhaa

  18. @ Bintangtimur : hahaha … kalo naik – naik terus … bahaya bu (kan dalamnya polos) … ntar porno aksi dunk … bahaya kan? hihihi … 😆
    *kedip2* itu hanya canda doank bu – jangan diambil hati … 😛

    @ Ne : ayoooo ngeblog kain sarung 😛

    @ EnnyLaw : hohoho 😆

  19. ehm…kurang yakin itu dirimu yg bersarung kotak & hijau & merah marun..hehe… tapi, tetep didoain deh semoga dapat kiriman sarung samarinda kali ini.. 🙂

  20. @ mechta : hahaha … sarungnya yakin dapat … 🙂
    yg kurang yakin apakah dapat ‘senyum yg punya kain sarung … hihihihi … kaburrrrrr 😛

  21. Posted by Denny on Januari 19, 2012 at 2:41 pm

    wah sama donk ak penggemar berat sarung hehe.. btw udh punya brp sarung koleksinya?

  22. Posted by hariz on Agustus 21, 2013 at 1:20 pm

    sarung motif hijau kotak2x itu sudah jarang lho… dimana ya nyarinya ..bagus motifnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: