*min@l @idin ..

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Para dbloger’s …

Harumnya aroma maaf mulai merebak,
menutup Ramadhan 1432 H yang indah,
menyambut datangnya hari nan suci plus berkah.

Ya ALLAH…

Maafkan hamba  sekiranya
menyakiti hati sobat dbloger’s,
dengan salah kata, salah komen, apatah lagi ada, nuansa dusta, prasangka dan ingkar janji …

)ooo(

Bismillahhirrahmannirrahim

Ambil daun jalin ketupat,
ketupat dijalin daun kelapa,
andai jari tak dapat berjabat,
tapi kata masih bisa berucap…

10 jari tersusun rapi, melati pengharum hati  pengganti diri,

mohon maaf  setulus hati …

)ooo(

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Taqobbal Allahu minna wa minkum

Minal aidin walfaidzin

Mohon maaf lahir & bathin –  Amin!

***

Jakarta, 1 Syawal 1432 H

Wassalamua’laikum Wr Wb.

@brus

***

PS : pics dari rumah paman gugel

***

Iklan

17 responses to this post.

  1. Taqabbal yaa karim…maap-maap salah saya juga ya 😀
    eniwei saya masi puasa nih, abisan kata emak saya, kalo anak2nya lebaran hari selasa, siap-siap sungkemnya ama kursi…beughhh

  2. Pitz … sama2 ya 😛
    saya juga akhirnya ikut pemerintah aja deh – tapi dgn keyakinan sendiri …
    Alhamdulillah – Ya Rabb, Engkau berikan kesempatan lagi pada hamba-Mu ini utk menambah pundi amalnya. Subhanallah … 😀

  3. Posted by bella luna on Agustus 30, 2011 at 11:51 am

    Selamat Idul Fitri juga, Abrus…mohon maaf lahir batin ya bila selama ini ada kesalahan maupun kekhilafan, swear…nggak disengaja sama sekali…

    Postingnya bagus, maknanya apalagi, smoga di hari yang fitri ini kita bisa selalu menjaga silaturahmi.

    Taqobbal Allahu minna wa minkum, taqobbal ya kariiim…

    🙂

  4. Abruuuuusss, itu bella luna itu akun-nya Risa, anak saya…hehe…maaf nggak dilihat dulu, langsung di klik aja…hehe 😛

  5. Nulis lagi aja deh…

    Sama-sama Abrus, saya dan keluarga juga mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bila selama ini ada kesalahan maupun kekhilafan…maaf juga kalau ada salah-salah komen ya!

    Taqobbal Allahu minna wa minkum, taqobbal ya kariiim…semoga silaturahmi kita senantiasa terpelihara 🙂

  6. Ibu BintangTi … gak apa2 bu, malah saya senang komennya jadi banyak – iya kan? lihat aja blog bintangtimur (blog ibu tuh) komennya pasti diatas angka 50 … takjub.com … 😛
    truss… iya bu saya juga minta maaf, baik yg disengaja maupun yg tidak sengaja … pokoknya semua-semuanya ya bu… juga komen2 yg tdk berkenan dihati ibu, bapak dan bella luna … eh, Risa – mohon dimaafkan.

    eniwei bagaimanapun blog ibu adalah blog yg paling menyejukkan dan kena dihati (kadang mengguggah, kadang menggelitik, kadang membangun namun tdk pernah menjatuhkan – pokoknya semua positif – nice 😛

    Taqobbal Allahu minna wa minkum, taqobbal ya kariiim – mohon maaf lahir & bathin. Amin!

  7. Salam Takzim
    Dengan penuh pengharapan semoga masih dipertemukan di Romadhan 1433H kuturut menyampaikan semoga kita mampu menjadi pemenang yang sebenarnya dalam melawan hawa nafsu,
    Takbir sudah berkumandang, Perkenankan juga saya menghatur Selamat hari raya idul fitri maapkan segala salah
    Salam Takzim Batavusqu

  8. Salam taqzim kembali … 😉

    Taqobbal Allahu minna wa minkum, taqobbal ya kariiim – mohon maaf lahir & bathin. Amin!

  9. selamat merayakan hari kemenangan 1 syawal 1432 H
    mohon maaf lahir dan bathin
    salam

  10. Sama2 Bunda … minal aidin walfaizin … 😛

  11. Taqabalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, waj’alana minal a’idzin wal faidzin. 🙂

  12. Bang Abrus, maapkan saya lahir batin ya… 😥

  13. @ ●●●ЄЯШЇЙ●●● : sama2 😛

    @ Asop : iya – kita saling berma’af-ma’afan … 😛

  14. met berlebaran ya kang
    mohon maaf lahir bathin

    kunjungan perdana nih kang 😀

  15. @ arif : sama2 kang …
    makasih atas kunjungannya … 😛

  16. Om @bruuuuss…mohon dimaafkan juga yaa…^^

  17. @ Orin : iyaa sama2 … sekarang skor kita 0-0 yaa … 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: