Marhaban … Ya Ramadhan …

Teman’s … sabtu, malming kemaren masjid kami melaksanakan Nisfu Sya’ban,
Pertanda Ramadhan 1432 H … sudah didepan mata,
Aromanya sudah mewangi … semerbak kemana-mana,
Sekitar 01 Agustus 2011…segera datang menyapa kita.
(lebih maju 10 hari dibanding tahun lalu – tepatnya 11 Agustus 2010)

                                                                  jamaah kaum ibu khusuk berdo’a

Ya Allah, hamba telah mengintip-intip *bulan dari kemaren,
Sebentar lagi Ramadhan-Mu hadir ketengah kami yang hina dina,
Hatipun berdebar tiada terkira … tak sabar tiada tara.
Marhaban … Ya Ramadhan
Selamat datang … Ya Ramadhan

Sabda Rasulullah SAW : ”Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Allah telah mewajibkan kepada kalian untuk berpuasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu-pintu syorga dan menutup pintu-pintu neraka.” (HR.Ahmad).

^0^

Ramadhan ini … kembali tekadku meninggalkan dosa dan kebiasaan buruk,
Bertobat secara benar dari segala dosa dan kesalahan … taubatan nashuha.

Malam-malam panjang yang ditawarkan …
Pahala dan rezeki yang dilipat gandakan …
Malam Lailatul qodar yang dijanjikan …
Akan ku raih *tawaran itu … berusaha dan berjuang melawan godaan.
Mampukah aku? … InsyaAllah
Ya Rab, karuniailah hamba jalan dan kekuatan,
Amin … Ya Rabbal Aalamin !

^0^

Para dbloger’s –  sobat dalam dunia maya perblogeran – saya ingin berpantun untukmu  😀

Kembang melati sungguhlah indah … ditengah taman jadi hiasan,
Harum Ramadhan tercium sudah … salah dan khilaf mohon dimaafkan….
Bunga terangkai terikat tali … lama dipandang indah sekali,
Biarpun Ramadhan 10 hari lagi … ucapkan maaf setulus hati…

Dan akhirnya – dengan tulus & ikhlas pula *@brus, mengucapkan  spesial untuk para sobatyang antara kita pernah kopdar & kontak maya (via ym dan hape) …  😀

“Mohon ma’af lahir & bathin
 Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1432 H”
^0^

jakarta (tengah malam), 22 Juli 2011

^0^

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Bahasa Cinta di Atap Biru – http://arundati.com/2011/07/bahasa-cinta/ ”  

^0^

Iklan

10 responses to this post.

  1. hueee … antara bahagia campur haru kalau menyambut Ramadhan tuh 🙂
    mohon maaf ya kalau ada komentar yang salah dan kurang berkenan, Yatta marhaban ya ramadhan 🙂

    @brus : tentunya yg dominan rasa bahagia kan?

  2. Maap lahir batin juga, Mas! 😀

    @brus : sama2 mas 😛

  3. Akin juga banyak minta maaf, lahir dan bathin.
    Semoga kita bisa menjadi hamba yang lebih baik dan mencicipi indahnya Ramadhan 🙂

    @brus : saya juga banyak salah dan maafkan ya – kita 0-0 😉

  4. Dengan senang menyambutnya, moga ramadhan mendatang bisa lebih banyak lagi pahala dan berkah yang teraih, amin.
    Salam!

    @brus : Amin
    salam kembali …

  5. om @Brus…jadi gado2 nih perasaanku, minggu depan sudah Ramadhan aja ya.. SUbhanalloh..
    Mohon dimaafkan jg yaa 😉

    @brus : sama2 Orin – makasih ya …. 😀

  6. wah…
    mohon maaf lahir dan bathin juga mas kalo ada komen2 yg kurang berkenan.. 🙂

  7. Abrusssss, jadi diingatkan kalau ramadhan sudah semakin dekat…sama dong, saya juga mengucapkan selamat menuanikan ibadah puasa, smoga kita diberi kemudahan untuk menjalankan ibadah dengan lebih baik lagi.
    Amin.

  8. Eh iya, mohon maaf buat semua kesalahan juga Abrus, yang disengaja *rasanya sih nggak pernah*, maupun yang tidak disengaja…hehe, skor kita 0 – 0 lagi kan 😉

  9. Gema Ramadhan makin santer ya @bruss… padahal masih seminggu lagi lho..

  10. Ma’afkan ane juga ya @brus,
    Ramadhan kita tahun ini lebih baik lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: