pes@n $ahab@t …

Teman’s … sore itu sinar mentari redup … suasana menjelang malam penuh awan biru berona kelabu …

Saya sendiri sedang duduk didepan layar monitor PC … sedang online … terhenyak dilanda lamunan tatkala membaca imel dari seorang sahabat 1 tahun yang lalu …

Ketika membaca imel lama itu … saya hanyut terbawa kenangan masa lalu, terbayang dalam ingatan kala saya curhat pada si-s@habat itu dan berbaik hati serta langsung memberikan solusinya.

] lihat yukk … [   😛

***

Dari : S S (seorang sahabatku)
Kepada: “@brus”
Tanggal: Minggu, 2 Mei, 2010, 11:22 AM

@brus – menghindarlah sebisanya … sebelum kamu terseret dalam pusaran fitnah yang lebih jauh… kecuali kalau dia udah single, lo bisa ambil keputusan tuk jadian ma dia… kalau sekarang??

meski dia nangis2 sejadinya, itu hubungan terlarang… percayalah, jangan sampai kamu terseret pada pusaran fitnah yang lebih kuat dan kamu akan terjebak di dalamnya, yang akan menghimpitmu

meski kamu ga tega ma dia, lawan rasa kasihan itu… percayalah ini hanya buaian setan…. tangisannya… meski secara manusiawi emang memelas siih… tapi pikirkan masa depanmu.. jangan jadi lilin..

@brus … kamu niatnya mo nolongin dia, tapi ternyata malah kamu sendiri yang terjebak dalam jurang kebinasaan

***

 Usai membaca imel itu … mataku menerawang jauh … masalah itu telah lama berlalu … aku bebas dari belitan pusaran cinblog cinlok …  🙂 … cinblog, cinta bloger (?)... cinlok, cinta lokasi  …  😆

***

PS : pics dari rumah on gugel

***

Iklan

16 responses to this post.

  1. Cinta sepasang blogger? 😀

  2. huum … cinblog … hehehe 😛

  3. uuuh … mantep hhihhi kayak di film2 gitu deh, kenal dari chat eeh berujung cinta didunia nyata deh hhihhi

  4. Hmm…
    “meski kamu ga tega ma dia, lawan rasa kasihan itu… percayalah ini hanya buaian setan…. tangisannya… meski secara manusiawi emang memelas siih… tapi pikirkan masa depanmu.. jangan jadi lilin..”
    Akin suka dengan nasihat yang ini, Om…
    Dan semoga takkan ada yang terjebak dalam jurang kebinasaan 🙂
    Ehm… titip salam ya, buat SS (Seorang Sahabatmu) 😀

  5. cinlok – cinta lokasi – cinta ama teman satu kantor … hihihi 😛

  6. Oooo gitu ya … ok dehh 😉 … tapi janji kan hutang?

    ntar salam akan disampaikan 🙂

  7. bagus tuh punya sahabat yang bisa ngingetin
    bagus juga karena sahabatnya mo dengerin
    klop 😀
    coba klo ga, kan ada yang kesel dan ngeselin hehehe *apa sih?*

  8. sahabat yang baik memang harus selalu mengingatkan 😉

  9. maya,,,,kapdar deh 🙂

  10. kopdar apa ‘kapdar ..?
    siapa takut … hehehe 😀

  11. betoolll – se7 banget deh 😛

  12. NiQue … sahabat sejati tentulah teman dikala susah n senang 😛

  13. ah gapapa.. Cinlok itu sah-sah aja kok asal suka sama suka *kaburr naik pohon beringin*

  14. Emang sih menjalin hubungan terlarang lebih nikmat daripada hubungan resmi..
    Tanya kenapa??
    Tanya Bang Rhoma aja… 😛

  15. mbak yuni – jadi cinlok itu sah-sah aja? – walau mereka selingkuh?
    ok dah – mantappp 😛

  16. Ehm, ehm…memang susah melupakan sebuah cinta lama yang sudah membekas dalam jiwa.
    Tapi Abrus, cinta terlarang memang akan menyisakan sebuah penyesalan…jadi, tinggalkanlah…
    😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: