^B@li-kan CD si~@kin …

Lho kok … judulnya itu sih?
Memang ada apa dengan si~@kin?
Sedang berlibur ke pulau dewata-kah?
Si~@kin lagi jalan-jalan ke Bali?

Bukan sodara-sodara … (hihihi … niru-niru si BibiTi …)
Ini tentang sekelumit kisah si @kin sedang kemping di rumah sakit …
Ada apa dengannya … kemping kok di RS sih ..?
Mari sodara-sodara … kita ikuti kisahnya …
eng-ing-eng … buka blog si~ doi … 😛

Akin speaking : “Try 2 B Cool ‘n Smart …

Woww keren … apa makna kata-kata ini ya? …
Belum sempat terjawab ada suara salam …

Assalamu’alaikum…

안녕하세요… this is kaka akin’s blog. Please be nice ^^

Sodara-sodara … picsnya masih buram ya?
Penampakannya tidak jelas … ayooo … kita cari sosok si doi …

Hmm … 😉

Ini dia  Kaka akin ... (kerlingannya penuh pesona)

Kaka akin … demikian si~doi menyebutkan initial namanya dalam dunia persilatan maya ... seorang bloger-kondang yang sudah kopdar dengan banyak para bloger … terbang ke Jakarta dan Surabaya spesial dirancang untuk kopdar dengan para sahabat maya … 😆

Yups… bulan lalu kopdar di Pelangi (Plaza Semanggi)  Jakarta  bertemu dengan Pak Isro Machfudin, Kak Julie, Orin, Istri Pak Isro, Mbak Lidya, Pascal, Dede, Pak Iksa, Didot dan Sari … 

Terussss … kopdaran di Surabaya bertemu dengan Pakdhe dan Budhe Ipung, Kang Yayat dan Mbak Lely, Mbak Yuniari Nukti (yuni cute) dan suami, Inge dan pasangan, serta Gaphe.

^hebat euy^

***

Kaka akin … curhat minggu lalu … 😉

(Kok namanya Kaka akin ya? Pernah aku tanyakan namun tak jelas jawabnya).

“@brus … aku kini sedang kemping … ” demikian kata Kaka akin via hape padaku pagi itu.

(Kemping? …” tanyaku … “Dalam acara apa? …” aku heran kok p’medis kemping.)

“Adik sepupuku … yang bekerja di sebuah perusahaan tambang batu bara di daerah Samboja, mengalami kecelakaan kerja hingga harus di operasi kemarin di RSU setempat.”

“Samboja  … termasuk dalam wilayah Kab. Kutai Kartanegara. Jaraknya sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Samarinda. Aku sebagai perawat dalam keluargaku, mau tak mau diutus untuk menjaga sepupuku selama di RS. Inilah yang kusebut kemping, hehehe… ”  😛

“Seumur-umur aku belum pernah pergi kemping. Nah, kali ini aku pergi kemping, tetapi aku kemping bukan di gunung atau hutan, aku kemping di rumah sakit!” (ujar Akin masih via hapenya)

“Permisi ya ^brus … Aku mau melanjutkan kempingku dulu. Sepertinya masih beberapa hari lagi aku bakal berada disini. Hmm.. Mana persediaan pakaian sudah menipis lagi. Apakah aku mesti mencuci pakaian dan menjemurnya bersama jemuran orang lain? Lah gimana kalo ntar pakaianku ketukar? ” 😦

***

Kaka akin … curhat lagi pagi itu … 😉

“@brus … aku kini sedang gundah …” ujar Kaka akin datar…

(Kenapa ? tanyaku kaget … betapa tidak …kemarin dengan ceria si~doi berkata 😀
Sepupuhnya sudah boleh pulang dan besok sore mereka akan kembali ke Samarinda)

Setengah berdendang Kaka akin berbisik :

” Karena oh karena…aku kehilangan sehelai *cd* saat turut menjemur pakaian di tempat yang telah disediakan rumah sakit”

Awalnya saya kira … yang hilang VCD sinetron Korea koleksinya … hehehe … karena sebelumnya si~doi cerita bahwa dia sangat tergila-gila pada yang berbau Korea … sehingga semua produk Korea pasti akan disukainya. Hapenya saja 2 buah ex Korea. 😛

Ternyata CD Akin … 😉 … yang sedang dijemur dekat pohon sawit … raib? 

Siapakah orang … yang telah tega mencuri CD si~@kin?
Apa dia tidak tahu kalau si~@kin lagi fakir CD ?
Dia hanya sempat membawa sedikit underware dalam acara kemping itu … 😦

Dalam hati aku berbisik : 

” Owh … tega2nya sitangan jail itu … cd bekas di embat juga” … 😦

Melihat kenyataan ini – saya ingin membuat sayembara :

“Barang siapa yang sanggup mengembalikan CD Akin
(asli lho … NO dari pasar lowak or NO dari butik)
“Dalam waktu 2 x 24 jam … dapat hadiah uang sajeti!!! “ 
(pemenang tidak bisa diganggu-gugat ..!!) 
ttd,
@brus

^ayoo – ikutan nyari cd^

***

PS : Kaka akin, maaf ya – salam utk sepupuhmu,
(semoga cedera dekat mata segera pulih)

-o0o-

Iklan

60 responses to this post.

  1. haha… ada-ada aja sih *ide si abrus ini…
    lha mana bisa ketemu klo ciri-cirinya ga ada 😛

  2. mbak Yuni … kalau mo pasang iklan ..
    eh salah, … mao ikut ‘sayembara @brus, yg ‘kreatif dunk,
    tanyakan sama pemilik ‘cdnya – kan bisa … wkwkwk 😛

  3. emang knp abrus? sayembaranya kurang asyik begitu? ato emang tulisanku aja yang kurang nggreget?

    Lha gimana abrus idenya emang segitu, kasih masukan dong, biar tulisanku bisa dinikmati pembaca, syukur-syukur klo bisa nulis buku 😀

  4. Eh namaku dipanggil-panggil abrus, pantes langsung jadi orang pertama…

  5. Iya … mbak yuni … PERTAMAXXXX
    akan dapat hadiah kalau bisa memenangkan ‘sayembara @brus … 😛

  6. Hahaha…
    Om @blus bisa aja nih… :mrgreen:
    Ayo… jangan beli yang bajakan ya… 😆

  7. lho … kok beli sii? ayooo nyari cd … 😉

    btw – pastilah saya pilih yg ‘original … 😛
    yang bajakan itu … palsu …wkwkwk 😦

  8. Kaka Akin manis sekali ternyata 🙂

  9. Owh mbak anny baru tahu ya?
    sammaaa dunk kita … hehehe 😛

  10. Kaka akin, sudah sembuh belum bruss?

  11. perasaan beberapa jam yang lalu aku udah komen di sini? kok hilang ya?

  12. Kaka akin … sehat2 saja – yg sakit sepupuhnya … 😛

  13. Mas AR, sudah saya receq – tidak ada komen itu 😉
    ulangin lagi aja … 😛 … gak papa kok … pliss

  14. Wah, kejauhan kalo nyari CD-nya di Bandung. 😛

  15. Iya ya … hahaha 😛

  16. hhahhahhah *guling-guling*
    penampakannya kayak gimana Bang,
    lah nanti kita-kita yang ikutan sayembara bingung dong …hahahha

  17. jadi pengen jitak si abrus…iseng banget he..he…

  18. numpang ketawa saja om ablus,
    nggak sanggup kalo harus ikutan sayembaranya 🙂

  19. Hahaha … Tiara sampe *guling-guling* nyari cd … 😀

  20. lho kok bukan bantu nyariin .. 😉
    malah mau jitak aku sih? … 😦

  21. Mala … Mala … baru nyari cd raib aja sudah nyerah,
    kalo pacarmu yg raib gimana … (kaburrrr) … 😛

  22. hahahaha ga ikut ikutan deh, bahaya 😛

  23. wooh kupikir tadinya ini blognya kaka akin, koq pindah alamat.
    ternyata oh ternyataa… di review sama @brus yah?.. hebat eeuy.

    kaka akin baik banget, kemarin saya dapet coklat dari kaka akin.. hahaha

  24. aduh abrus ada-ada aja.. 😀 … gak ikut nyari ah, kejauhan….

  25. iya deh ..gak papa kok … 😛

  26. Kaka akin memang oh memang – baik sangat kok,
    cd nya hilang dia malah berdendang … hehehe … 😛

  27. gak ikutan nyari? – ok deh, ini hanya bagi yg mau … hehehe

  28. wow wow – ngebahas cd hilang alias raib di jemuran …
    itu mah biasa atuh – tapi hati2 aja .. 😉
    jangan2 ada maksud dibalik udang –
    cinta ditolak dukun bertindak .. hahaha

  29. masak sih … sekarang bukan zamannya siti nurbaya lagiiii 😛

  30. Siapa tersangkanya, ya?

    Wah, kak Akin lagi kemping to? Semoga saja sepupunya segera sembuh, ya.

  31. Duuuuuh, Abrus…dikirain sayembara apa…!
    Ternyata Kakaakin kehilangan benda berharga ya…ikut berduka cita deh, semoga akan dikembalikan berlipat ganda…*loooooo*

    Abruuuus, komennya udah banyak euy, maaf ya saya baru berkunjung lagi, biasalah…urusan emak-emak, nggak cuman nge-blog aja…hihihi…siapa juga yang nanyain, kok saya kasih-kasih alasan 😛

  32. Eits, yang nentuin pemenangnya tuh siapa?
    😉

  33. Mbak Akiiiin, semoga yang lagi dirawat tadi cepet sembuh ya…numpang komen di blog-nya Abrus aja deh, biar doanya langsung dikabulkan…
    *maksudnya?*
    😛

  34. hahahahah… aku ngakak pas baca *fakir cd* hihihihi…. ya amppooooonnn…!!
    Biar di sayembarain juga, nggak bakal ketemu lagilah si cd yang malang ituh, nih ku ganti cd ku aja! Kira-kira kakaakin mau gak yah?

  35. mbak susi … tidak nyari tersangka 😉
    tapi nyari pemenang sayembara … hahahaha

  36. BintangTi … saya lagi bantuin si @kin yg lagi ‘gundah …

    hihihi BintangTi – sosok yg hebat, betapa tidak ‘ibu komandan yg aktif ngeblog

  37. yg nentuin pemenang – so pasti si @kin sendiri …
    ssttt …. soale dia yg tahu ‘original or tidaknya … hihihi

  38. hallo kaka akin … silahkan jawab sendiri komen ini – pliss 😛

  39. wah pasti cd nya untuk dijadiin jimat tuchh…soale kalo untuk jimat kan harus cd yang udah pernah dipake hahahah………

  40. hallo kaka akin … satu lagi yg nanyain …
    jawab ya … pliss 😛

  41. Alhamdulillah, kondisi sepupu saya membaik, Mbak 🙂
    Sekarang masih menjalani fisioterapi untuk memulihkan fungsi syarafnya yang berkurang akibat benturan 🙂

  42. Makasih atas perhatiannya ya, Mbak 😀

  43. Kalo masih baru, apalagi kalo mereknya bagus,
    saya mau banget, Mbak, hahaha…
    Tapi kalo second hand, ogah aahh :mrgreen:

  44. Hehe… kempingnya udah kelar, mbak…
    Alhamdulillah sepupu saya sudah baikan, sekarang sedang menjalani fisioterapi untuk memulihkan fungsi syarafnya 🙂

  45. Oohh … begitcuu yaaa … 😉 … pengalaman pribadi kalik yee? …
    hehehe …. 😆

  46. wkwkwkwkwk ..akiiiin habislah kow dek dikerjain si bang abrus
    jadi cemana? dah ketemu belom pemenang sayembara cd?
    bila menemukan cd itu jika ia lelaki akan dijadikan suami akin
    dan jika perempuan akan dijadikan saudara akin
    “versikerajaan”

  47. @kinnnn … mbak julie ikut ngerecokin … 😉 ..eh, …ngebantuin cari solusi tuhh .. 😆

  48. Hahahaha…jadi ini yah sayembara berhadiah 1 juta ituh???

  49. Mau sejutanya tapi ga mau kuisnya, eheheee

  50. CD akin jadi sayembara?
    kirim seri Korea aja, Akin dijamin senang 😀

  51. Pemenang dapat hadiah sajeti … 😛

  52. Hahh? hasilnya mau … kerjanya ogah?
    hahahahaha …. sama kita … 😆

  53. Oooo begitcuu … ok dehh … 😆

  54. Doooooh, kok belum ada posting baru, Abruuuusss… 😦
    *balik kanan maju jalan deh*

  55. Mas Abluuuuuus…
    ampuuuun…iseng banget siiiiiih…
    curiga dirinya sendiri yang nyolong niiiih…

    Ayo balikin mas Abluuuus!!!!

  56. siapppp …. *ingin ditanya BintangTi dulu … baru apdet … 😉
    kini postingan baru pun tayang …. 😛

  57. BibiTi keterlaluan deh – niat baikku *ingin bantu – dicurigain … 😦
    truss … apa yg mo di balikin siihh … 😀 hihihi

  58. hahahaha… bang abrus lagi bantuin nyariin SDnya kakak akin toh 😀
    hehe kaka akiiiiiiinnnn awas SDnya malah gak dibalikin bang abrus loh 😀

  59. mellyyy … yg raib dijemuran RS itu CD Akin – bukan SD
    btw SD apa tuwh – istilah baru utk ‘underware … 😛

  60. Hahaha … postingan ini saya baca kembali (malam ini tgl.5 Mei 2015) …
    KOCAK.COM ya … 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: