*@ku selingkuh..?

Teman’s … cerita ini adalah … ‘kisah simawar merah  … yang terjadi dalam dunia maya … saya  jatuh hati pada seorang ‘teman maya sama2 dbloger … padahal saya sudah punya ‘pacar teman dekat dunia nyata. Hikss … 😦

Namun apa dikata … saya tidak berdaya dihadapan seorang wanita … saya ‘selingkuh … selingkuh maya … “Kamu dapat cobaan kerlingan mata seorang wanita …”, demikian lidahku berkata, … namun disanggah keras oleh hatiku. “Itu bukan cobaan tetapi godaan…”, hatiku berkata jujur.

*Hmm …  jadi faham beda cobaan dan godaan*

Suatu ketika  … kala kami lagi berduaan di dunia maya, saya dan si gadis maya … lagi asiknya memadu cinta … terbersit kata dari lidah si doi : “Hmmmmm… aku sangat tersanjung sekali sama yang kasih ‘peniti motif bunga mawar ini….”, demikian sibloger’s berbisik mesra mengungkapkan isi hatinya. Rupanya si doi baru dapat peniti mawar merah dari salah seorang teman dekatnya (?) … wow – rupanya penggemarnya banyak, saya rada cemburu jadinya.  😦

Gimana gak… dia kasih aku bunga mawar merah…”, kini si doi maya bukan berbisik lagi. … Hehehe … dalam dunia maya ada bisik2 juga? Bodok ahh, apalah namanya, tetapi kami berdua saat itu dalam suasana bercengkrama.

Sambil meremas … jemariku si doi melanjutkan bisikan mesranya : “Tau sendiri kan yang … cewek kalo dikasih bunga ama cowok pasti kleper-kleper dah…apalagi bunga deposito – iya kaaan…?” Idihhh bunga deposito? … lagi2 hatiku protes … deposito  mah kejadian dunia nyata … 😦

Kemudian … dengan mantap si doi berkata : “Setulus hati dan jiwaku untuk peniti bunga mawar merah ini, special ku persembahkan untuk para cowok terkasihku,  yaitu : 1. Kang A; 2. Mas abrus; 3. Bang B; 4. Mas C 5. Kak D; 6. Bang E; 7. Bang F; 8. Bang G; 9. Bang H, 10. Mas I; 11. Mas J; 12. si K

Dua belas … orang para lelaki berjejer antri didepan si doi … menunggu penyematan peniti mawar merah … cuit cuit … semula saya senang tapi kemudian – kesel – kok bisa? Entahlah …

Inilah peniti bermotif Bunga Mawar Merah itu…

Teman’s … dalam daftar itu tercantum 12 orang nama cowoq selingkuhannya temannya … saya gak tahu, entah itu pacar maya or nyata … namun saya rada cemburu, apalagi nama saya diurutan nomor 2 – artinya cadangan kan? Sebel!

Kontan saja … dalam hatiku bersarang macan namun dibibir tetap kambing  … dengan lembut di mesra2in menerima pemberian itu sambil berbisik maya : ”Duhh sayang, …dengan hati yang berbunga-bunga ku terima peniti mawar pemberianmu ini”.

Namun … ada nada tanya dihati ini : ”Ada apa dengan mu? Kenapa kau bagi2 cintamu kepada 12 orang cowok?  Kau ingin melelang cintamu..?!” … aku berbisik lugas ditelinganya. 😦

Unek-unek itu … kontan kuungkapkan pada sidoi kekasih mayaku dalam nuansa yang sudah tidak mesra lagi … malah terjadi argumentasi sengit!

”Sayang ketahuilah … Mawar adalah bunga yang berduri … Mawar lambang kecantikan wanita …”   ujar saya agak ngototJadi bunga mawar bak seorang perempuan cantik … namun bagiku wanita tak perlu secantik mawar … cukup sesuci melati yang tak berduri” … kata2 saya lepas semua … lega sudah hati ini.

Si gadis maya mendesah lugas, … ”Mas bukan…bukan itu maksudku. Aku bagi2kan peniti bunga mawar merahsebagai tanda cinta?” … Mata si doi menatap tajam : “ Salah besarrr … cinta ku hanya untuk 1 orang..!”

”Aku sematkan … 12 peniti itu di dada 12 orang cowok…karena aku kecewa” … Mata si doi semakin mendelik ... ”Kecewa…karena Kongres PSSI gagal memilih seorang Ketua Pengurus yang baru … padahal sudah 2x kongres di Pekanbaru dan di Jakarta … memilih satu orang saja kok susahhhh … achhh!” 

Sang dbloger’s … yang cantik rupa ternyata cantik hati juga … melanjutkan unek2nya : ”Dari pada penggemar sepakbola di tanah air kecewa…ntar bisa runyam… aku bentuk saja kesebelasan maya Dbloger’s All Star… sebagai kesebelasan yang akan melanglang buana … ‘anti scorsing FIFA…”

”Berezz kan!!!” …demikian si doi lugas dan mantap …  😆

Si cantik hati … menatap padaku tajam … kemudian bangkit dari duduknya dan kopdar maya itupun usai sudah … tangan kami berpagutan erat. Si doi pergi meninggalkan diriku yang terperangah.

Sepeninggal si doipikiranku campur aduk …
Ini kisah aku lagi selingkuh atau habis memantau kongres PSSI sih?

***

Teman’s  … Waktu apdetan blog ini …

Saya memang lagi asik menatap tv yang menayangkan siaran langsung kongres PSSI.
Rasanya ada yang janggal dalam postingan kali ini, apa ya?
Ah. entahlah – yang jelas bukan kisah orang selingkuh. Iya kan?
Bagaimana pendapat dbloger’s atas ‘kasak-kusuk kisah-kasih’ tadi?
Pliss dehh … 😛

***

PS : pics dari sunflo & yangputri

***

Iklan

32 responses to this post.

  1. xixixixi ….
    *numpang ke kamar mandi dulu ya mo muntah*
    gimana engga?
    mosok di dunia maya bisa remas2an jari 😛
    *belaga pilon*

    eh bagus tuh idenya,
    cuma sekalian aja kasi mawar berduri,
    durinya kasi racun,
    terus sematkan deh tuh ke yang ngeyel2 soal siapa yang jadi ketua
    sekalian bilangin, yang jadi ketua kami angkat blogger perempuan yaitu NiCampereniQue gitu … wkwkwkwk *ngarep*

    gara2 si mawar merah memang nih 😀

  2. Ah… bisa saja ini beneran kisah tentang selingkuh, hehe… :mrgreen:
    Kalo kongres yang itu, aku gak ikutan 😀

  3. Sungguh luar biasa cobaan itu yaa.. Makanya kita harus hati-hati dalam hidup ini

  4. Hihihihi … niQue keki tuh …namanya juga cerita dari *negeri antah berantah or negeri atas angin* … hahaha

    Tuwh bener kan saya mo posting ‘kisah si mawar merah … bersanding dgn postinganmu 😆

    NiQue, itulah akibatnya klo apdetan sambil nonton tv,
    tayangan yg di tonton ‘kongres PSSI yg kisruh memalukan,
    ya gitu deh 😉 … postingan amburadul …untung masih beralur cerita 😛
    *bela diri*

  5. Kaka … ehmmm … kok yakin sihh 😆
    Ooo … kaka gak suka bola ya?
    tapi se7kan dgn : “wanita tak perlu secantik mawar – cukup sesuci melati 😛

  6. mawarnya cantik, aku secantik mawar gak ya? hehe
    takpalah yg penting sesuci melati, ya kan? 🙂

  7. byuh byuh, bisa gitu ya? parah…

  8. Ah PSSI mah rusak! 😡

  9. iyaaa … saya ketawa-ketawa loh liat kongres PSSI padahal itu lagi makan diluar, haduh kelakuan kayak anak TK.
    bedewei saya juga kayaknya mengalami hal yang sama tapi tanpa bisik2 manja atau saling meremas jari *bergidik* hhohho

  10. Se7 mas Kamal … hidup adalah biasa sekaligus juga luar biasa .. 😀

  11. amisha … sumpah saya suka … jempol 4 utkmu 😛

  12. Huum mbah … 😛

  13. moga2 kita gak ikutan or kebawa-bawa 😦

  14. HOhohoho … begitcu ya … 😉
    ok deh Tiara … *tos kita* 😛

  15. Om Ablus, mengapa emailku tak dibalas?

  16. imel? haach … tante @kin ngirim imel padaku? 😉
    *tersanjung*

  17. Hihihihi…om Ablus bisa aja deh 😛
    Dimana-mana tangan itu cuma bisa bergenggaman, bukan ber*a*u*an…

    Saya juga enek *weits, bukan enak lo* kalo lihat berita tentang PSSI, ribut melulu kagak ada yang mau ngalah…apa jaman sekarang memang begitu ya, om Ablus?
    😀

  18. aku mah udah males baca berita tentang PSSI. bikin sakit ati, gregetan ngeliatinnya kok gak beres2
    pake acara menggugat FIFA segala 48 milyar/hari.

    mau cari mati kayaknya tuh org2

    *eh kok aku malah marah2 yah..hihi
    ah postingan ini membuatku terperangah juga, ini beneran kisah nyata kan bang? , mengakulah!

  19. Hahaha … tangan maya ‘berpagutan … 🙂

    itulah PSSI kita BuntangTi … bukan mikirin prestasi dilapangan hijau malah cari sensasi aduh saling silat ‘lidah … 😦

  20. Melly … gugatan ke FIFA itu … boleh jadi alam nyata 🙂
    tapi, klo melly ikut terperangah dengar ‘kisah maya ini …
    sumpah saya ikut terperangah juga … 🙂
    kisah maya di percaya? … namanya kisah atas angin … hihihi 😆

  21. ini sebenernya mas Ablus lagi posting apaan siiiih???
    mbok ya konsisten gitu lhoooo…

    eh..eh…
    itu kenapa juga jadi pada ketularan Kayla dan manggilnya Om Ablus semua…hihihi…

  22. Om abluuuuus, itu bros bukan peniti deh kayaknyaaa 😆

    yea, postingan ini rada aneh, dari mawar nyambung ke PSSI. tapi ocelah 😀

  23. mbak erryyy … norak deh, pake nanya2 sagala…
    Kayla aja tahu, itu posting tentang ‘om @bluss 😛

  24. Ooo iyaa … ‘bros dari mala utk Om @blus
    makaciih ya … 😛

  25. He..he…selingkuh itu suatu pengkhianatan maka jangan coba coba sedikitpun 😀

  26. Posted by Aan Subhan on Mei 27, 2011 at 10:10 am

    salam kenal 🙂

  27. Errr….mungkin ga selingkuhnya sama para peserta kongres PSSI itu aja Om? hihihihi

  28. ini mab yang diblogdetik bukan ya ?
    kalau bukan maap…kl iyaa maap jugaaa
    baru sempat wara wiri jadi ketinggalan berita deh

  29. katanya … selingan indah tapi utuh … hehehe 😛

  30. Kembali ke jalan yang benar, Abrus…masa mau selingkuh terus… 😦

  31. Bentar deh.. apa hubungan antara mawar merah dan PSSI? oh.. maksudnya supaya clear dan gak ribut, Abrus mau ngasih mawar satu persatu gitu biar damai? *OOT banget* 😛

  32. haha lucu juga ceritanya.. tapi saya gak suka bunga mawar dan gak suka sepak bola.. jadi? numpang komentar aja 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: