^ketika wanita …

Teman’s …
Seorang wanita belia … dia ^sahabat ku, 

pernah berkata … bahwa :

Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti … 😉
dia tidak berusaha menahannya …
melainkan karena pertahanan …
tak mampu lagi membendung air matanya … 😦

Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti … 😉
dia ingin terlihat lemah …
melainkan karena dia …
tak sanggub lagi berpura-pura kuat ..!

Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti … 😉
dia sedang mengeluarkan senjata terampuh …
melainkan justru karena …
dia sedang menggunakan senjata terakhirnya … 😦

***

^ para sobat (cew & cow),
benarkah demikian ..?
atau bagaimana menurut hemat kalian ..?   😛

~serta benarkah (?) :
“tangisan wanita turunkan gairah laki-laki

***

^ teman’s lain menambahkan :
“ketika wanita menangis,
jangan dianggap lemah dan ingin mencari perhatian,
melainkan kamu sendiri yang membuat air mata mengalir di pipinya  😦

***

PS : pics dari rumah om gugel
***

Iklan

34 responses to this post.

  1. betoooooooooooool itu 😀

    melainkan justru karena …
    dia sedang menggunakan senjata terakhirnya.”

    setuju saya!
    karena saya pun melakukannya hehehe
    klo udah mentok, udah ga tau lagi mesti gimana biar didengerin atau permintaannya dikabulkan, ya mo gimana lagi, menangislah xixixi

    jadi malu saya hahaha

    @brus> : oww niQue kerennnn …. jempollll 4 dah … 😀
    itulah hebatnya wanita … halus tapi tajamm … 😛

  2. menangis itu emang senjata terakhir sekaligus senjata terampuh hhohhho *sering menggunakan tangisan untuk memaksa para lelaki hhehohoho*

  3. waduh…
    masa sih???
    coba ntar tanyain abah dulu yak..hihihi…

  4. Pria atau wanita nangis itu bukan tanda cengeng. Mudah nangis tanda bahwa hatinya lembut. Orang berhati lembut itu biasanya gak tegaan, alias baik hati. 🙂

  5. BibiTi … dasar emang … 😆
    padahal niQue dan Tiara ‘sudah ngaku …
    eee dirimu masih ngeless juga … 😦

    achhh … cepatan tanya abahmu …
    klo sdh … balik yaaaaa 😉
    awas klo gak balik … sendal melayang … hihihi

  6. mas Asop, saya se7 banget … 🙂
    apalagi menangis karena mengingat ‘dosa-dosanya … hikss 😦
    air mata itulah yg paling disukai Rasulullah SAW …
    Subhanallah …

  7. Yuhuiiiii … Tiara ngakuuuu … 🙂
    hmm … ternyata oh ternyata … Tiara seorang ‘cew yg cengeng jujur … 😛

  8. orang nangis kok keren hiks

    sebetulnya klo masih bisa ada cara lain,
    pasti milih cara lain, daripada nangis 😛
    udahannya jadi diledekin cengeng soale hahahaha

    @brus > : oke dah kalo gitu 😛

  9. Hehe… kadang nggak berasa, keluaaar aja tuh air mata… out of control gitu deh 😀

  10. Setuju

  11. owh begitu ya … kok bisa? 😀

  12. makasih 🙂

  13. saya lupa kapan terakhir kali menangis
    bukan karena tdk pernah punya masalah
    tapi saya pikir, tak ada gunanya menangis 🙂

  14. idaaaaa pa kabar … 😀
    huum …buat apa sedu-sedan itu …
    benar juga sichh … 😛

  15. kata abah aku jadi tambah cantik kalo lagi nangis…hihihi…

    @brus > : hahaha … 😆
    yaa … siabah ngasinin laut … t
    jempol 4 dahhh buat ‘kasih sayang abah utk isteri tercinta … 😛

  16. Tangisan wanita turunkan gairah laki-laki…?
    Ini sih harus ditanyain ke suami saya, Abrus 😛

    Saya termasuk wanita yang mudah sekali menangis, dari dulu, sejak remaja, dewasa dan sekarang sudah *nyaris* tua… 😉
    Entah kenapa, menangis itu biasanya membuat saya lega. Sepertinya separuh kesedihan akan terbuang lewat tangisan. Mungkin bagi sebagian besar orang, tangisan itu bukti kelemahan, tapi bagi saya tidak, tangisan itu justru menjadi kekuatan agar saya bisa segera bangkit dari kesedihan.

    Om Abluuuus, komen tante Ilma kok panjang bener yaaa…
    *Kayla ngintip*

  17. BintangTi … mo cek ke suami dulu? Waduh … bahaya gak ya? 😦

    Hmm … Ibu wanita ulet kondisi negatif dirobah menjadi berbalik yg akhirnya menjadi positif … hebat euy … 😛

    Gitu dunk mbak erry … jangan langsung ngacir … ssttt Kayla jangan ngintip2 … hihihi

  18. Waktu terlahir ke dunia nangis ngga mas Abrus? hayooo hihihihi..

  19. nangis? … tanya bu bidan ‘yg nolong diriku dulu ya … 😛

  20. Saya ada jawabannya versi saya..besok akan saya usahakan posting jawabannya di berandaku

  21. Masak sih @brus? emang siapa sih yang abis curhat sama kamu? hehe…

  22. Jiaahhh … adaaaa ajaa … emang mbak yuni aja yg bisa ‘curha2an … 😛

  23. Woww … keren .. 😉
    besok ada kontra air mata … 😛

  24. Kalau udah nangis rasanya plong walaupun belum menyelesaikan masalah.

    kalau udah nangis rasanya bebas

  25. owhh gituu … 😉
    tangisan ‘obat juga ya?
    rupanya air mata bisa menawar kesedihan 😆

  26. Hari ini udah 2 kali datang kesini lo, ternyata belum ada posting baru… 😦

  27. BintangTi, pertanyaan yg sama sdh disampaikan pada ‘kakaakin via chat..jawabnya ‘lagi gak mood … 😛

  28. Semuanya benar! 🙂

  29. huum … makasih … 😛

  30. Posted by mala on Mei 16, 2011 at 2:07 pm

    wedew! tau amat soal cewek mas? 😛

  31. mala bukan sok tahu … 😉
    tapi sbg anak.. kita harus ‘tahu diri pd bunda tercinta!

  32. Posted by miyosi on Mei 17, 2011 at 12:22 pm

    bener bangettttttttt
    kadang sy udh berusaha nahan, tp ni air mata kluar dg sendirinya T_T
    *walah curcol*

  33. curcol utk membendung … sah2 aja kok 😛

  34. Siip dah 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: