Archive for Mei, 2011

^ris@l@h …

Teman’s …
Saya punya … sebuah ‘ris@l@h yang sangat menyentuh hati …
Ini dia rangkaiannya … 🙂

Sungguh, bila kau lepaskan kendali –
pandangan matamu kesegala penjuru,
~niscaya pd suatu hari pemandangan itu akan berpengaruh dlm hatimu.

Kau menatap segala kejadian,
yang kau sendiri tak mampu mengatasinya,
dan tidak juga dari sebahagiannya.
Kau mampu bersabar menghadapinya.
Kau nanti selamat atawa celaka … terpulang padamu!

Baca lebih lanjut

*@ku selingkuh..?

Teman’s … cerita ini adalah … ‘kisah simawar merah  … yang terjadi dalam dunia maya … saya  jatuh hati pada seorang ‘teman maya sama2 dbloger … padahal saya sudah punya ‘pacar teman dekat dunia nyata. Hikss … 😦

Namun apa dikata … saya tidak berdaya dihadapan seorang wanita … saya ‘selingkuh … selingkuh maya … “Kamu dapat cobaan kerlingan mata seorang wanita …”, demikian lidahku berkata, … namun disanggah keras oleh hatiku. “Itu bukan cobaan tetapi godaan…”, hatiku berkata jujur.

*Hmm …  jadi faham beda cobaan dan godaan*

Baca lebih lanjut

Perokok berat ..?

Teman’s … anda perokok?
perhatikan hasil riset spektakuler  dibawah ini

The Abrus Library – dibawah pimpinan – Tn.@brus  😉 
(si @brus tea pakai dasi dunk  jas lab)

sedang melakukan riset
tentang berapa banyak bapak-bapak muda
kecanduan nikotin or perokok berat.

Baca lebih lanjut

3P’-Cium@n..?!

Kok judulnya  “3P’…Cium@n” sih? …
iya … mo ngebahas ciuman … 😉 … malu2in gak ya?
Itu … singkatan dari … tiga zat perangsang ciuman. 😛

Dari mana seseorang mempunyai hasrat untuk ciuman?…demikian Nurul Ulfah bertanya dalam – detikHealth, pada postingan…”Ciuman Hilangkan Stres … membaca ini saya jadi tertarik sangat dehhidup di Jakarta banyak sutrisnya – cari bacaan selingan indah apa salahnya  😉 … hahaha

Baca lebih lanjut

^puting susu bayi …

Sadarkah kita … bahwa ‘rezeki yang pertama kita nikmati tatkala lahir didunia ini adalah air susu ibu (ASI) … air mustajab dari payudara bunda tercinta …

Entah bagaimana caranya kita dapat membalasnya …
Namun yang pasti kita tidak akan mampu membalasnya.
Jangan terjadi air susu dibalas dengan air tuba … Nauzubillahminzaliq …  😦

Baca lebih lanjut

^ketika wanita …

Teman’s …
Seorang wanita belia … dia ^sahabat ku, 

pernah berkata … bahwa :

Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti … 😉
dia tidak berusaha menahannya …
melainkan karena pertahanan …
tak mampu lagi membendung air matanya … 😦

Baca lebih lanjut

^@w@rd^koe dulu …

       ^Minggu kemaren seharian mendekam di rumah … membuat saya bete bangetgak pake babibu langsung saja me-lang2-buana dialam maya … eh,  baru saja 5 menit ‘melayang … sudah terdampar di sebuah rumah dipinggir pantai … rumah itu milik ysalma yang sedang memajang  awardnya.

^ Belum usai ke-bete-an … masih dalam layangannya … saya nyasar ke rumah  ‘Sendang Jiwa … si~Ne – sang gadis  juga sedang menggelar awardnya … persis sama tetapi dia hanya pamer 2 buah award yaitu award no. 2 dan 3 … 😛

Pesan siduo ratu award ini … hampir sama : “Silahkan di ambil dan dibawa ke rumahnya ya sahabat blogger semua.

Ini award-nya … lihat yukk … 😀

^ award no.1 :

Award no.1 ini lambang kejantanan dan tegar dlm mengharungi gelombang kehidupan … 🙂

Baca lebih lanjut

^terj@di terj@di^lah..?

      ~Teman’s … postingan ini terinspirasi oleh postingan Bintang Timur  … ibu yang isteri tentara itu curhat bahwa … sudah sebulan ini beliau dinaungi sugesti negatif ... sukses membuat jiwa raganya terpuruk ke titik nadir.

Serupa dengan saya … tapi beda penyebabnya … niat hati ingin kembali ke habitat lama dunia perblogeran … yang sempat ditinggal 10 bulan lebih. Kemaren saya gagal membuka http://www.abrus.blogdetik. com … lama absen ‘ngeblok, lupa ‘kuncinya … nol lagi dech … lemes pastilah … wah saya  ‘out of date … kadaluwarsa nich … apakah saya kena ‘sugesti negatif..?  Acchhhh …  😦

Kemudian … saya berusaha mampir kerumah  bintang timur (a journey of my life) yang masih ramai seperti dulu dan meninggalkan komen disitu … lihat deh … (copas ya …) 😛

  1.   abrus Says : ~sungguh indah sangat BintangTi … be happy … salam taqzim selalu … :D

    Abruuuuuuuus…senengnya baca komen Abrus lagi, senengnya baca sapaan BintangTi lagi…
    Miss u very much :D … *jadi kangen sama Sunflo*
    ...–> itulah teman’s  jawaban komen dari  Ibu Bintang Timur yang membesarkan hati … niat ‘ngeblok  pastii … 🙂

2.   julie Says :  eh itu beneran si abrus tho?  tak kunjungi dulu ya mbaaaa … ada mau nitip gak? :D  –> (Julie sigerhana coklat  … ikut nimbrung di blog Bintang Timur) … “Itu dia, saya malah belum jalan-jalan ke rumahnya…titip salam dulu aja, Jul” jawab BintangTi tentang kehadiranku  –> nuansa ini mendorong semangat untuk ‘ngeblok mantapp … 😆

*teh telor …

Teman’s  … 🙂  ini hanya pertanyaan iseng …

pernahkah ente minum *teh telor?

… 1 gelas ‘teh telor …

Mungkin … paling juga hanya pernah minum ‘teh manis kan? …
(kok saya pede bangett yah … 🙂 … yach gitu dech …

Baca lebih lanjut

‘pilihan …

Seorang sahabat koe berkata :


“Pada awalnya …
Semua orang bangga pada pilihannya,

Tapi akhirnya …
Tidak semua orang setia pada pilihannya,

Saat ia sadar …
Bahwa pilihannya tak sepenuhnya seperti impiannya.

Baca lebih lanjut